HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 18:35 WIB

Wulan Guritno Pantau Pergaulan Anak Lewat Medsos

Aris Danu
Wulan Guritno Pantau Pergaulan Anak Lewat Medsos
(Foto: Inilahcom)
INILAH.COM, Jakarta-Aktris Wulan Guritno memanfaatkan media sosial untuk memantau pergaulan putrinya, Shaloom Syach Razadee yang kini tengah menjalani pendidikan di London, Inggris.

Wulan mengatakan, jarak tidak menjadi soal bagi dirinya dalam memantau sang anak yang tinggal berjauhan.

"Sekarang sudah ada video call, kalau aku lagi curiga atau gimana, lihat aja di Instagram storynya. Misalkan dia enggak bales WhatsApp, aku cek ke Instagram storynya atau video call," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).


Selama ini Shaloom tak pernah berpisah lama dari keluarga. Hal itulah yang membuat Wulan merasa khawatir, terlebih anak seorang perempuan.

"Ya khawatir lah, siapa sih ibu mana yang enggak khawatir. Walaupun nanti dia hidup sendiri, nah sekarang ini latihannya," ujarnya.

Meski masih terus memantau, Wulan tetap memberi kebebasan dan ruang untuk putrinya. Ia berusaha untuk tidak mengekang, mengingat Shaloom sudah beranjak dewasa.

"Dia sudah gede masa harus laporan tiap detik. Dia sudah dikasih pondasi yang kuat sebelum dia berangkat, percaya aja," demikian Wulan Guritno. [adc]
#WulanGuritno
BERITA TERKAIT
Astrabi Lestarikan Seni Budaya Tradisional Betawi
Chilla Kiana Dilirik The Walt Disney Company
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
Sambut Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma
Model Ini Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan

ke atas