HIBURAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 19:10 WIB

Ruben Onsu Masih Terbaring Lemah

Aris Danu
Ruben Onsu Masih Terbaring Lemah
(Foto: istimewa)
INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu harus dirawat di rumah sakit usai pulang liburan bersama keluarga ke Jepang. Ruben kelelahan setelah menghabiskan liburan natal dan tahun batu di Negeri Sakura.

Menurut Ayu Ting Ting, sahabat dekatnya kelelahan karena pekerjaan yang begitu padat.

"Ya kecapean, namanya dia kerja terus dari pagi ke pagi. Biar dia istirahat aja intinya," kata Ayu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).


Pelantun tembang Alamat Palsu itu tidak mengetahui secara pasti perihal sakit yang diderita Ruben. Namun perbedaan iklim di Jepang dengan Indonesia disinyalir menjadi penyebab menurunnya kesehatan Ruben. Tak hanya Ruben, istrinya Sarwendah pun juga mengalami sakit usai liburan.

"Ya kemaren dia kecapean mungkin ya karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja. Nah itu salahnya di situ makanya saya bilang istirahat aja dulu. Wendah sakit juga, memang kurang sehat karena kecapean ya abis jalan-jalan. Pas balik ke Indonesia mungkin cuaca beda. Di sana kan salju tuh, nah di sini panas, perubahan cuaca juga jadi mereka sakit," ujar Ayu.

Ayu menambahkan, sakit tersebut harus diterima Ruben sebagai hikmah. Sebab, selama ini sahabatnya itu kurang istirahat akibat padatnya pekerjaan.

"Mungkin kalau enggak dikasih sakit kayak gini dia enggak akan istirahat, bakal dihantam kerja terus sama dia. Itu aja kemarin dia sudah mikirin, dia ngitung hari saja tuh, 'ah lama banget'. Kayaknya dia juga sudah enggak betah," demikian Ayu Ting Ting. [adc]
#RubenOnsu #AyuTingTing
BERITA TERKAIT
Astrabi Lestarikan Seni Budaya Tradisional Betawi
Chilla Kiana Dilirik The Walt Disney Company
Tamara Bleszynki Jadi Bodyguard Syahrini?
Alberta Ivana, Belajar Banyak dari Bojes
Tembus 1000 Layar, Cinema 21 Tingkatkan Kualitas
Sambut Ramadan, Teuku Wisnu Bikin Kue Kurma
Model Ini Minta Perlindungan ke Komnas Perempuan

ke atas