METROPOLITAN

Jumat, 12 Januari 2018 | 20:16 WIB

Dorong Petugas Bandar Narkoba Tewas di Tembak

Willi Nafie
Dorong Petugas Bandar Narkoba Tewas di Tembak
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sharan Kumar Tamang (34) bandar narkoba asal Nepal ditembak mati oleh Polisi di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Konbes Pol Roma Hutajulu mengatakan peristiwa tersebut bermula dari pihaknya meringkus Kumar lantaran kedapatan membawa narkotika.

"Saat diminta menunjukkan lokasi tempat transaksi, pelaku merebut senjata dan mendorong anggota dengan keras namun dengan sigap segera anggota lainnya melakukan tindakan tegas dan terukur (menembak bagian dada pelaku)," kata Roma, Jumat (12/01/2018).

Menrut Roma ,penangkapan terhadap pelaku lantaran ada informasi dari warga sekitar bahwa pelaku kerap bertransaksi narkotika di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakata Pusat.

"Penangkapan dilakukan tepatnya di depan bank OCBC Jalan Gunung Sahari Raya, Sawah Besar dan berhasil mengamankan yang diduga pelaku. Dari penangkapan ini berhasil diamankan sabu seberat 52 gram," tuturnya.


Meski sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna mendapat pertolongan medis namun nyawanya tersangka tak dapat tertolong. [hpy]
#Narkoba
BERITA TERKAIT
Polda Metro Musnahkan Barang Bukti Narkoba
Simpan Sabu, Ucok Ditangkap di Kamar Hotel
Jaksa Pastikan Berkas Tuntutan Tio Rampung
Konser Musik Jakarta Fair Tahun Ini Semakin Meriah
Panitia Sembako di Monas Siapkan Bukti Baru
Kasus Sembako Maut, Polisi Periksa Kadisparbud DKI
Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018 Sudah Dibuka

ke atas