BOLA

Selasa, 05 Maret 2019 | 07:11 WIB

Hazard: Persaingan di Empat Besar Sangat Ketat

Andi Putra
Hazard: Persaingan di Empat Besar Sangat Ketat
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Eden Hazard menyebutkan bahwa persaingan di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini sangat ketat. Namun ia menegaskan Chelsea akan berjuatng hingga akhir musim.

The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 dari Fulham pada hari Minggu kemarin untuk menempel Arsenal di peringkat kelima, yang meraih hasil imbang 1-1 dari Tottenham Hotspur di Wemble pada Sabtu.

Tim besutan Maurizio Sarri berada di posisi keenam klasemen dengan poin 56, hanya tertinggal dua poin dari Manchester United yang berada di urutan keempat, dan memiliki satu pertandingan di tangan dari Setan Merah dan The Gunners.

Berbicara pada sebuah wawancara, Hazard mengatakan bahwa persaingan di empat besar sangat ketat, dan masih ada peluang bagi timnya untuk masuk ke sana.

"Kami berbicara bersama di ruang ganti tentang Arsenal-Tottenham. Keduanya kehilangan dua poin," kata Hazard dikutip dari Goal.

"Empat tim teratas adalah pertarungan yang ketat, karena kami bukan hanya empat tim, tetapi kami enam tim," tambahnya.

"Sekarang kami memiliki 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim. Kami akan mencoba mengambil poin maksimal," pungkasnya.

#EdenHazard #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Fans MU Paling Banyak Lakukan Aksi Rasisme
Chelsea Tolak Tawaran dari Barca untuk Willian
Lampard Mau Latih Chelsea karena Abramovich
Chelsea: Sarri yang Minta Kembali ke Italia
Tammy Abraham Ingin Buat Terobosan di Chelsea
Dilirik Chelsea, Lampard Ditawarkan Kontrak Baru
Balik ke Italia, Higuain Hanya Ingin Main di Juve

kembali ke atas