NASIONAL

Senin, 10 Juni 2019 | 16:21 WIB

Jokowi: Libur Lebaran Usai, Saatnya Kembali Kerja

Ahmad Farhan Faris
Jokowi: Libur Lebaran Usai, Saatnya Kembali Kerja
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah sebuah video yang mengingatkan kepada masyarakat untuk kembali beraktivitas usai cuti bersama libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019.

Jokowi menyampaikan pesan tersebut di dalam sebuah mobil memakai baju kemeja putih. Tampaknya, Jokowi sedang melintas di kawasan Semanggi, Jakarta. Menurut dia, libur lebaran telah habis dan kini kembali kerja membangun bangsa.

"Libur lebaran usai sudah. Saatnya kembali bekerja bergandengan tangan, menyatukan langkah, menyatukan pikiran, menyatukan tenaga untuk membangun Indonesia yang maju, membangun Indonesia yang sejahtera," kata Jokowi lewat Twitternya yang dikutip Senin (10/6/2019).

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 13/2019 tentang cuti bersama pegawai negeri sipil tahun 2019.

Dalam Keppres tersebut, Presiden Jokowi menetapkan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah pada tanggal 3, 4 dan 7 Juni 2019. [ton]

#Mudik #Lebaran #Jokowi
BERITA TERKAIT
Jokowi Salat Istisqo Sebelum Tinjau Karhutla Riau
La Nyalla Puji Jokowi Soal Indonesia Sentris
Presiden Jokowi Bakal Ajukan Revisi Undang-undang
Jokowi Minta KPK Bijak dalam Bernegara
(Revisi UU KPK) Komitmen Jokowi Berantas Korupsi Diragukan
Dewan Pengawas KPK Awasi Penerbitan SP3
(Soal Wacana Pembentukan Dewan Pengawas KPK) "Prinsipnya, Lembaga Apapun Itu Perlu Diawasi"

kembali ke atas