TEKNOLOGI

Kamis, 02 Juni 2011 | 10:03 WIB

W8, Ponsel Walkman Android Pertama

Nilam P
W8, Ponsel Walkman Android Pertama
IST

INILAH.COM, Jakarta - Mimpi punya ponsel Android yang sekaligus bisa memainkan musik dari Walkman? simak produk baru Sony Ericsson ini.

Sony Ericsson memperkenalkan produk baru yaitu W8. W8 adalah ponsel Walkman Android pertama. Tahun lalu Sony Ericsson telah mengeluarkan ponsel Android yaitu X8 dan X10. Namun kali ini ponsel Android mereka dilengkapi Walkman.

Kita memanfaatkan kekuatan Android, karena banyak orang sekarang membeli produk Android. Android adalah masa depan potensial untuk industri ponsel, ujar Hanny Sanjaya, manajer komunikasi marketing Sony Ericsson Indonesia saat demo produk tersebut di Gandaria City kemarin (1/6/2011).

Dengan layar 3 inci, W8 keluar dengan aplikasi unik Sony Ericsson yaitu Infinite Button dan Timescape. Jika kita memainkan musik di Walkman, melalui Infinite Button, musik tersebut akan langsung terhubung ke Youtube, sehingga user dapat melihat video clip lagu tersebut.

Demikian pula dengan Timescape. Jika user membuka phonebook dan memilih nomor kontak seseorang, dengan tombol Timescape, nomor kontak orang tersebut akan terhubung langsung dengan akun Facebook dan Twitter-nya.

Produk Sony Ericsson Walkman Android ini dibuat untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk semacam ini di Indonesia. Hanny mengatakan bahwa W8 rencananya akan beredar pada Jumat (3/6) besok.

Mengenai harganya, W8 tidak berbeda jauh dengan X8, diperkirakan berkisar Rp 1,7 juta. Selain di Indonesia, produk ini juga akan dipasarkan di China, Hong Kong, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Pada kesempatan yang sama, Hanny juga memberi bocoran bahwa Sony Ericsson rencananya akan mengadakan demo Xperia Play di ICC 8 Juni mendatang.

#sony ericsson #walkman #android #w8 #xperia play
BERITA TERKAIT
Daftar Aplikasi Smartphone untuk Antisipasi Hujan
WhatsApp Hentikan Layanan di Perangkat OS Lawas
BMW Donasikan Rp341 Juta untuk Korban Banjir
Toyota Target Produksi 10,9 Juta Kendaraan di 2020
Huawei Jual 240 Juta Smartphone Sepanjang 2019
(Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020) Honda Ikut Ramaikan Ajang bagi Generasi Millenial
Alphabet Inc Tembus Valuasi US$1 Triliun

kembali ke atas