EKONOMI

Kamis, 02 Juni 2011 | 11:24 WIB

Pengusaha Turki Jual Mamin di JCC

Tio Sukanto
Pengusaha Turki Jual Mamin di JCC
Foto: Ist

INILAH.COM, Jakarta - Untuk meningkatkan hubungan dagang bilateral antara Turki- Indonesia, sebanyak 33 perusahan yang bergerak di berbagai usaha menggelar pameran bertemakan "Turkish Export Product Fair 2011.

Penyelenggaran pameran di Jakarta Convention Center mulai 2 Juni hingga 4 Juni 2011. Pameran yang telah diselenggarakan untuk kedua kalinya ini akan menampilkan berbagai produk asli Turki dari makanan dan minuman, produk bayi, furniture serta peralatan berat.

"Sebagian besar produk yang kami tawarkan disini adalah produk makanan dan minuman seperti gandum, produk susu, kembang gula, coklat, makanan ringan serta minuman kesehatan," ungkap Chairman of Istanbul Exporters Association (IAE-IIB), di Jakarta Kamis (2/6).

Dia berharap kesempatan pameran dagang ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin baik oleh pebisnis Indonesia maupun Turki yang berakhir pada keuntungan bisnis kedua belah pihak.

"Di Indonesia tepung terigu sangat popular, oleh sebab itu melalui eksibisi ini kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan di Indonesia bahwa tepung terigu Turki sangat bervariasi, berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif," tukas dia. [tio/mel]

#turki export product fair 2011
BERITA TERKAIT
Ekonomi dan Macet, Cianjur Tagih Jalur Puncak II
Jurus Menteri Siti Kurangi Pengangguran di daerah
Ini Kabar Baik untuk Yang Belum Punya Rumah
Tol Kayuagung-Palembang Beroperasi Akhir Tahun
Obral SBN Biang Kerok Likuiditas Perbankan Seret?
Kalau Ahok Jadi Bos BUMN,Rizal Ramli Bilang Begini
Edhy Prabowo Janjikan Cold Storage untuk Kep Babel

kembali ke atas