PASAR MODAL

Kamis, 02 Juni 2011 | 15:30 WIB

Bank Pundi Rights Issue Rp500M

Agustina Melani
Bank Pundi Rights Issue Rp500M
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Pundi Indonesia Tbk melaksanakan penawaran umum terbatas sebanyak-banyaknya lima miliar saham dengan harga pelaksanan Rp100 per saham.

Setiap pemegang enam saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang SahamA Perseroan pada 12 Juli 2011 berhak atas lima Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) untuk membeli lima saham baru. Total dana yang diperkirakan akan diraup dari penawaran umum terbatas sebesar Rp500 miliar.

Dana hasil penawaran umum terbatas akan digunakan untuk belanja modal sekitar 69% dan sisanya akan digunakan sebagai modal kerja untuk meningkatkan pemberian kredit yang akan dilontarkan kepada UMKM. Demikian seperti dikutip dari prospektus singkat yang diterbitkan kemarin.

Penawaran umum terbatas ini dapat dilakukan setelah mendapatkan persetujuan pemegang saham pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 30 Juni 2011. Pencatatan untuk memperoleh HMETD pada 12 Juli 2011, pencatatan saham hasil HMETD di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 14 Juli 2011, dan perdagangan dan pelaksanaan HMETD pada 14 Juli-20 Juli 2011.

#penawaran umum terbatas #bank pundi
BERITA TERKAIT
Pakta Fase I Jadi Amunisi Trump di Pilpres 2020
Presiden Sebut Saatnya Mereformasi Lembaga Nonbank
Bursa Saham Asia Bergerak Naik
Kapitalisasi Pasar Induk Usaha Google Capai US$1 T
Harga Minyak Mentah Naik 1% Lebih
Ekonomi AS Moncer, Harga Emas Meleleh
Bursa Saham AS Masih Nikmati Sukses Paksa Fase I

kembali ke atas