GAYA HIDUP

Kamis, 02 Juni 2011 | 16:08 WIB

Cal Roll Factory, Surga Sushi Pecinta Kuliner

Dahlia Krisnamurti
Cal Roll Factory, Surga Sushi Pecinta Kuliner
Foto: Ist

INILAH.COM, Jakarta - Bagi penggila masakan Jepang, khususnya sushi, Anda bisa langsung menyambangi Cal Roll Factory untuk menikmati sensasi kelezatan rasa yang tiada duanya.

Restoran yang terletak di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta Selatan ini merupakan 'surga' pecinta sushi karena tersedia lebih dari 70 varian sushi.

Memasuki area restoran ini, di sebelah kiri ada sushi bar, tempat sushi diracik. Di bagian tengah dan kanan, berderet kursi dan meja dari kayu. Ada tambahan warna kuning di kursi itu, yang serasi dengan warna dinding restoran.

Untuk menunya, Anda bisa menemukan berbagai varian sushi dengan nama-nama yang unik. Untuk varian sushi combo misalnya, Anda bisa memesan mulai dari Alaska Salmon, Donut, Harvey, Chenzo, dan lain-lain.

Sedangkan pada varian house sushi rolls, ada menu seperti Baked Hawaiian Volcano, East of Eden, Hoo Bustank dan Baked Scallop Rolls.

Sushi-sushi tersebut disajikan menjadi 4-8 pieces. Jika Anda ingin sushi yang hanya empat buah saja, Cal Roll Factory juga menyediakannya. Di resto ini juga ada menu sushi sayuran.

Tidak suka sushi?

Jangan khawatir, menu nonsushi juga ada dan hadir dengan nama unik. Misalnya, Holy Cow, Go Fish, Chicken Run, Crazy Fish dan Hell Chicken. Harga sushi di Cal Roll Factory mulai Rp8.000 sampai Rp75.000. [mor]

#sushi #gandaria city #jepang
BERITA TERKAIT
Beragam Kompetisi Hadir di Muffest 2020
(Muslim Fashion Festival 2020) Ini Peluang Berkembangnya Fashion Muslim Indonesia
Tanamkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Dini
Enam Cara Biasakan Anak Mudah Bergerak
Pekerja Produktif Harus Tetap Utamakan Kesehatan
Ragam Acara Imlek Hadir di Klub Kelapa Gading
Gudetama Meriahkan Imlek di MOI

kembali ke atas