BOLA

Kamis, 02 Juni 2011 | 19:00 WIB

Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia

Arie Nugroho
Perang Pemilik West Ham Vs Pengusaha Malaysia

INILAH.COM, London - Publik Inggris, khususnya pendukung West Ham United saat ini tengah dikejutkan oleh tawaran akuisisi klub oleh pengusaha Malaysia melalui situs jejaring sosial Twitter.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengusaha Malaysia yang juga merupakan CEO sebuah perusahaan penerbangan mengajukan tawaran sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp697 miliar) untuk mengambilalih kepemilikan The Hammers.

Lucunya, sang pengusaha asal Malaysia tersebut mengajukan tawaran untuk membeli West Ham melalui situs jejaring sosial Twitter. Berikut pernyataan yang ditulis melalui aku resmi Twiternya sebagaimana dilansir The Sun.

Bagi Anda semua para pecinta West Ham. Sebuah tawaran sudah saya ajukan kepada pemilik resmi klub saat ini. Kita lihat saja apakah mereka akan menerimanya, tulis pengusaha itu.

Mendengar kabar tersebut, Chairman West Ham saat ini, David Sullivan, langsung naik pitam. Dia pun kemudian menyerang balik juga melalui Twitter. "Ini merupakan sebuah lelucon, tetapi sama sekali tidak lucu. Kita berbicara tentang bisnis dan klub yang didukung oleh ribuan orang, tulisnya.

Mungin besok kami akan mengajukan tawaran terhadap perusahaan dia juga melalui Twitter dan kita lihat saja bagaimana tanggapan mereka, pungkasnya. [nic]

#fernandes #sullivan #west ham
BERITA TERKAIT
(Uji Coba Internasional) Messi Bawa Argentina Atasi Brasil
Hubungan Ronaldo dan Sarri Mulai Memanas?
Sterling Kecewa Fans Inggris Soraki Gomez
Semen Padang Persiapkan Tim Secara Maksimal
Danilo: Sarri Sama dengan Guardiola
Persija Susah Payah Kalahkan Persela 4-3
Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Piala Eropa 2020

kembali ke atas