NASIONAL

Kamis, 02 Juni 2011 | 23:04 WIB

Mahfud Pasrahkan Kasus Andi Nurpati & Nazaruddin

Mahfud Pasrahkan Kasus Andi Nurpati & Nazaruddin
Ketua MK Mahfud MD inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menyerahkan sepenuhnya dua kasus yang dilaporkannya saat ini dan membuat geger dunia hukum Indonesia, yaitu kasus M. Nazaruddin dan kasus Andi Nurpati.

Biar diurus sama polisi, kewajiban hukum saya sudah selesai, ucap Mahfud MD di gedung Muhammadiyah, Kamis (2/6/2011).

Nama Mahfud mencuat usai melaporkan kasus penyuapan yang dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin kepada Sekjen MK Janedjri M. Gaffar. Selain itu Mahfud juga melanjutkan laporannya atas kasus pemalusan surat MK oleh Andi Nurpati, mantan Anggota KPU yang sekarang menjabat Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat.

Kini lanjut Mahfud, tinggal kepolisian untuk menindaklanjuti kasus Andi Nurpati. Bagi polisi kalau ada laporan silahkan diselidiki, hasilnya bagaimana, ucapnya.

Ia mengaku,sudah berhenti untuk membicarakan masalah Andi Nurpati maupun Nazarudin. Andi Nurpati, saya sudah mengatakan, saya berhenti bicarakan masalah Andi Nurpati, sudah dilakukan 12 Febuari 2010 dengan seluruh rangkaian, fakta-faktanya sesudah melapor karakter orang terbunuh oleh berita yang saya buat, saat diwawancara kasus Nazaruddin, ucapnya.[iaf]

#mahfud md
BERITA TERKAIT
UAS & Sukmawati, Andi: Politik Simpan di Lemari
Belasan Pasangan Lansia Ikuti Nikah Massal
(Alasan SOKSI Jagokan Bamsoet) Kaderisasi Golkar Mati di Era Airlangga
Jokowi Singgung Ekspor, Anies Bahas CRM
KPK Minta Interpol Ikut Cari Sjamsul Nursalim
Ketum FKPPI: Golkar Butuh Terobosan Bamsoet
(Kemenristek) Inilah Klasterisasi PT Bidang Penelitian 2016-2018

kembali ke atas