BOLA

Jumat, 03 Juni 2011 | 04:05 WIB

Resmi: Van Nistelrooy Kembali ke Spanyol

Boy Leonard Pasaribu
Resmi: Van Nistelrooy Kembali ke Spanyol
Ruud van Nistelrooy IST

INILAH.COM, Malaga - Mantan penyerang Timnas Belanda, Ruud van Nistelrooy, kembali ke tanah Spanyol setelah meninggalkan Hamburg untuk bergabung dengan Malaga.

Setelah tim medis Malaga menyatakan bomber berusia 34 tahun itu lolos tes medis, Malaga langsung mengumumkan secara resmi keberhasilan proses rekrutmen ini, Kamis petang (2/6/11) waktu setempat.

Van Nistelrooy bergabung dengan Hamburg dari Real Madrid bulan Januari tahun lalu, dan kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Akhir musim ini, bertepatan dengan berakhirnya masa kontrak dengan tim Bundesliga tersebut, Ruudtje memutuskan bergabung dengan Malaga dengan durasi kontrak selama setahun.

Penyerang Timnas Belanda tersebut akan bermain untuk Blanquiazul (Putih-biru, kostum Malaga) selama musim 2011-12, demikian pernyataan dalam situs resmi Malaga.

Namun Malaga tidak menyebutkan detail kontrak dengan Van Nistelrooy, yang baru akan diperkenalkan secara resmi di depan publik Malaga beberapa hari lagi. Namun sejumlah media di Spanyol mengklaim, bayaran mantan penyerang Manchester United itu akan tergantung jumlah pertandingannya musim ini.

Van Nistelrooy mengungkapkan kelegaannya setelah berhasil mengikat kontrak dengan tim Spanyol tersebut. Dikutip dari Goal, ia berujar, Saya merasakan tantangan di sini. Ini adalah proyek yang sangat bagus.

Selain pernah memperkuat Manchester United, Real Madrid dan kemudian Hamburg, Nistelrooy mulai membangun reputasinya di klub raksasa Belanda, PSV Eindhoven.

#van nistelrooy #malaga #hamburg #madrid
BERITA TERKAIT
Madrid Siap Pecahkan Rekor, Gaet Mbappe Rp6,1 T
Madrid Minta Dukungan Penuh Fans di Bernabeu
Luis Enrique Kembali Latih Timnas Spanyol
Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia
Tottenham Hotspur Pecat Pochettino
Thiago Silva: Ibra Pindah ke PSG karena Saya
Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C

kembali ke atas