BOLA

Rabu, 08 Juni 2011 | 20:30 WIB

Uppss...Lampard Remas Bokong Pacarnya

Arie Nugroho
Uppss...Lampard Remas Bokong Pacarnya
Foto: Ist

INILAH.COM, Las Vegaz - Ketika berlibur di Las Vegaz, gelandang Chelsea Frank Lampard kedapatan meremas bokong sang kekasih, Christine Bleakley.

Meskipun mencetak gol melalui titik putih, pemain berjuluk Super Frank itu gagal membawa negaranya Inggris merengkuh poin penuh saat menjamu Swiss dalam kualifikasi Euro 2012 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (4/6/2011) malam WIB.

Inggris hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Swiss. The Three Lions bahkan tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat dua tendangan bebas Tranquillo Barnetta.

Beruntung, penalti Frank Lampard dan gol Ashley Young di detik-detik akhir menjelang pertandingan usai itu menyelamatkan wajah Inggris.

Untuk mengobati kekecewaannya, Lampard dikabarkan pergi berlibur dengan kekasihnya yang juga presenter acara televisi, Christine Bleakley, ke Las Vegaz, Amerika Serikat.

Saat melumasi tubuh sang kekasih dengan tabir surya di pinggir kolam renang, tangan jahil Lamps mulai bergerilya. Dia kedapatan mengoles dan meremas bokong sang kekasih.

Mantan gelandang klub West Ham United itu juga terlihat mengecup mesra bibir sang kekasih di tengah kerumunan orang. Mereka tampaknya tidak malu mengumbar kemesraan di depan orang banyak.

Lamps dan Blekley telah merajut kasih selama hampir dua tahun belakangan. Rencananya, Lamps akan segera bertunangan dengan Blekley bulan depan. [nic]

#lampard #blekley #chelsea
BERITA TERKAIT
Ini Alasan Dogba Tolak Kembali ke Chelsea
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Salah Satu Malam yang Gila bagi Chelsea di UCL

kembali ke atas