EKONOMI

Rabu, 08 Juni 2011 | 14:33 WIB

Bank BRI Kembali Buka Layanan Prioritas

Charles MS
Bank BRI Kembali Buka Layanan Prioritas
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) kembali membuka layanan bagi nasabah prioritas.

Layanan tersebut kembali beroperasi setelah Bank Indonesia (BI) mencabut penghentian sementara layanan prioritas atau wealth management industri perbankan. BRI siap kembali membuka layanan ini. Bank BRI secara khusus sudah mendapat surat diperbolekan membuka layanan prioritas dari BI. Semua SLP (Sentra Layanan Prioritas) sudah bisa melayani nasabah dan nantinya menyusul SLP Kelapa Gading, ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali di Jakarta.

Dikatakan Ali, Bank BRI sejak awal sebenarnya sangat siap melayani nasabah prioritas dan semua dikelola secara profesional. Tanpa anjuran dari BI saja sebenarnya pengelolaan dana nasabah kaya sudah berjalan secara profesional. Itu terlihat dari pengakuan media internasional WorldFinance atas penerapan good corporate government (GCG) di BRI, ujar Ali.

Sebagaimana diketahui, pada 29 April BI mengumumkan penghentian sementara waktu penerimaan nasabah baru sebagai tindaklanjut dari pemeriksaan khusus terhadap bank-bank yang memiliki aktivitas priority banking/wealth management. Ketentuan itu sendiri berlaku 2 Mei-2 Juni 2011. Awal Juni ini Bank Indonesia secara keseluruhan telah mengijinkan kembali layanan prioritas atau wealth management kepada Bank BRI yang termasuk bank yang dianggap sudah melakukan pembenahan.

#BRI #layanan prioritas #muhamad ali
BERITA TERKAIT
Kolaborasi BLI-PSKL Bangkitkan Persuteraan Alam
Agar Rakyat Sehat, GIMMI Dorong Migor Kemasan 2020
Mentan SYL Blusukan ke Pasar Tani Kementan
Kerek EoDB, Yasonna Mudahkan Izin Perusahaan UMK
Pelaku Koperasi Sambut Baik Digitalisasi Koperasi
Kementan Raih Dua Penghargaan Perak SNI Award 2019
Teras Inovasi, Panggung Promo Hasil Litbang Hutan

kembali ke atas