TEKNOLOGI

Rabu, 08 Juni 2011 | 17:27 WIB

Tema 'Gaming', Produsen Smatphone Sasar Indonesia

Billy A Banggawan
Tema 'Gaming', Produsen Smatphone Sasar Indonesia
inilah.com

INILAH.COM, Jakarta Mengusung tema gaming untuk 2011, Sony Ericsson memamerkan produk terbarunya, Xperia Play, untuk pertama kali di Indonesia. Seperti apa?

Kehadiran Xperia Play terbilang terlambat. Pasalnya, di negara-negara lain, smartphone ini telah lebih dahulu muncul dan dipasarkan. Untuk pertama kalinya, Xperia Play diperkenalkan Kepala Pemasaran Sony Ericsson Indonesia Djunadi Satrio di JCC, Jakarta, Rabu (8/6).

Bersamaan di ajang ICC 2011, pengunjung bisa mencoba smartphone hasil perkawinan teknologi PlayStation dengan Android. Untuk itu, Sony Ericsson Indonesia pun bekerjasama Gameloft untuk mendukung ekosistem smartphone gaming ini.

Smartphone gaming ini dikonfirmasi mampu menjalankan game dari PlayStation 1 klasik. Game itu bisa diunduh di Android Market. Minecraft, Battlefield Bad Company 2, Tom Clancys Rainbow Six Shadow menjadi beberapa game ekslusif smartphone ini.

Smartphone ini akan resmi dipasarkan di Indonesia awal bulan depan. Namun berapa harga resmi smartphone ini belum dirilis. Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat, smartphone ini dibandrol seharga US$ 400 (Rp3,4 juta). [mor]

BERITA TERKAIT
Huawei Buka Suara Soal Virus Corona di Indonesia
Pangsa Pasar Toyota Naik Menjadi 32,2%
Telkomsel Perkuat 4G di 5 Lokasi Prioritas Wisata
Cara XL Edukasi Internet Siswa-Siswi SMA dan SMK
Panasonic Terus Perkuat Kompetensi Teknisi AC
Bukalapak Manjakan Pembeli Prioritas
JavaMifi Prediksi Top Destinasi Wisata Dunia 2020

kembali ke atas