HIBURAN

Rabu, 08 Juni 2011 | 21:20 WIB
(Kisruh Kongres PARFI)

Jenny Rachman Bersikeras Perkarakan Gatot

Aris Danu Cahyono
Jenny Rachman Bersikeras Perkarakan Gatot
inilah.com/Aris Danu

INILAH.COM, Jakarta - Jenny Rachman bersikeras memperkarakan Ketua PARFI terpilih Gatot Brajamusti. Alasannya, sebagai tanggung jawabnya dan bentuk keprihatinan terhadap nasib PARFI.

"Saya hanya menjalankan amanah yang ada di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia). Kalau ada orang yang mencalonkan terbukti tidak memenuhi persyaratan itu tentu tidak sesuai dan melanggar ADART PARFI," ungkap kuasa hukum Jenny Rahman, Kartika Yosodiningrat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/6).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Artis senior ini tela dicecar 24 pertanyaan polisi saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/6). Itu terkait kisruh kongres PARFI.

Jenny diperiksa terkait kisruh kongres PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) periode 2011-2015 yang dimenangkan oleh AA Gatot Brajamusti. Yenny menilai kemenangan itu tidak sah. Jenny kemudianmelaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaannya, Jenny ditemani sejumlah artis seperti Edies Adelia, Yati Octavia dan Dorce Gamalama. [aji]

#jenny rachman #gatot brajamusti #parfi
BERITA TERKAIT
Konser Intimate Showcase Hadirkan Line Up Kekinian
Kunto Aji Antusias Tanam Pohon Bareng Mahasiswa
Icefest Music Concert Tampilkan Musisi 4 Generasi
Putri dan Chicco Tak Kenalkan Gawai pada Anak
Nicholas Saputra Merasa Terhormat Jadi Duta UNICEF
Adiva Merasa Beban Isi Soundtrack Habibie&Ainun 3
Ari Lasso Bikin Pecinta Musik Terkejut

kembali ke atas