METROPOLITAN

Minggu, 19 Juni 2011 | 13:49 WIB

Ditabrak Kereta, Tubuh Pemuda Hancur

Agus Rahmat
Ditabrak Kereta, Tubuh Pemuda Hancur
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Akibat ditabrak kereta api AC ekonomi, seorang pemuda tanpa identitas ditemukan dalam keadaan hancur. Tubuh pria yang diprediksi berusia 25 tahun tersebut, hancur berantakan di sekitar perlintasan gang bengkel, jalan raya Citayam, Pancoran Mas, Depok. Kejadian terjadi pada sabtu (18/6/2011) malam.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, tidak sempat menyelamatkan nyawa korban. Akibatnya, tubuh korban berceceran di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Bersama dengan anggota Polsek Pancoran Mas, warga berusaha untuk mengumpulkan organ-organ tubuh korban yang tercecer di area perlintasan rel.

Dari seorang saksi bernama Sarbini yang pada saat itu berada di dekat lokasi, sempat meneriaki korban. Hanya saja, korban tidak mendengar dan terus berjalan untuk menyeberang. Akibatnya, korban terlindas oleh kereta tersebut.
"SUdah diteriaki, tapi dia tetap menyeberang juga," katanya.

Karena tanpa identitas, Polsek Pancoran Mas kesulitan mengidentifikasi siapa korban tersebut. Selain berumur 25 tahun, pada saat kejadian diketahui korban menggunakan celana jeans warna hitam.

Korban juga mengenakan jaket hitam dengan baju warna biru dongker. Untuk kulit, pemudia ini memiliki kulit sawo matang.

"Sudah di RS Kramat Jati untuk divisum. Barang siapa yang punya sanak saudara seperti ciri tersebut, harap menghubungi Polsek Pancoran Mas," terang Kapolres Pancoran Mas, AKP Syah Johan. [bar]

#kecelakaan
BERITA TERKAIT
Gara-gara Program Anies Ramai Ingin Jadi Warga DKI
Pagi Ini, Jakarta Diprakirakan Cerah Berawan
Polisi Selidiki Pembongkaran Portal Sungai Turi
Hari Ini Cuaca Jakarta Cerah Berawan
(Teror Ait Keras Di Jakarta Barat) Pelaku Siram Korban Dengan Soda Api, Ini Efeknya
Polisi Tangkap Pelaku Teror Air Keras Di Jakbar
Kapolda Metro: Bahaya Medsos, Orang Jadi Radikal

kembali ke atas