BOLA

Minggu, 19 Juni 2011 | 19:35 WIB

Moratti: Capello Latih Inter? Boleh Juga, Tuh!

Boy Leonard Pasaribu
Moratti: Capello Latih Inter? Boleh Juga, Tuh!
Fabio Capello IST

INILAH.COM, Milan Presiden Inter Milan Massimo Moratti dengan senang hati menerima pelatih Timnas Inggris Fabio Capello untuk menempati kursi pelatih di Giuseppe Meazza.

Awal pekan ini, Leonardo dikabarkan hijrah ke tim Ligue 1 Prancis, Paris St. Germain sebagai salah satu direkturnya.

Sejumlah pelatih menjadi incaran jawara Liga Champions 2009-10 itu, mulai dari Marcelo Bielsa, Sinisa Mihajlovic hingga Andre Villas Boas dari Porto. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan dari ketiganya.

Ditanya mengenai Capello, Moratti menjawab, Siapa sih yang tidak suka dia (Capello)? ujarnnya dikutip dari Footba l365.

Namun peluang untuk merekrut mantan pelatih AC Milan itu cukup kecil karena Capello masih terikat kontrak dengan Timnas Inggris hingga EURO 2012 selesai digelar.

Meski pramusim akan berlangsung dalam beberapa pekan ke depan, sang presiden tak mau buru-buru menjatuhkan pilihan. Saya mencari pelatih yang tepat untuk Inter. Seseorang yang tidak perlu melakukan terlalu banyak perubahan dan berkeinginan kuat memenangkan segalanya, lanjutnya.

Media Portugal mengabarkan, pelatih sensasional Portugal sekaligus mantan asisten pelatih Jose Mourinho di Porto, Boas, telah menolak tawaran dari Inter.

Sementara itu, mantan pelatih Timnas Cile Marcelo Bielsa juga terpaksa menolaknya. Awalnya dia (Bielsa) sangat tertarik dengan kesempatan tersebut tetapi kemudian ada beberapa masalah keluarga yang membuatnya harus mundur.

Dia mengaku sangat menyesal dan saya juga mendapat surat pribadi yang menjelaskan situasinya, ungkap Moratti.

Selain nama-nama tersebut, masih ada sejumlah nama lagi yakni pelatih mantan pelatih Palermo Delio Rossi, mantan pelatih Genoa Giampiero Gasperini, mantan pelatih Bayern Munchen Louis van Gaal, serta dua legenda Brasil Dunga dan Zico.

#moratti #capello #inter #bielsa
BERITA TERKAIT
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
Beda dengan Capello, Toni Ingin Allegri ke Munchen
(Liga Champions) Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
Allegri Disarankan Gabung MU daripada Munchen
Inter Milan Menang Dramatis Lawan Bologna
Wanda: Icardi Hampir Bergabung ke AC Milan

kembali ke atas