NASIONAL

Senin, 20 Juni 2011 | 00:38 WIB
(Fahri Hamzah)

Diet dengan Menggunakan Baju Safari

R Ferdian Andi R
Diet dengan Menggunakan Baju Safari
Fahri Hamzah IST

INILAH.COM, Jakarta - Penampilan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah belakangan cukup berbeda. Busana yang ia pakai biasanya santai, kini kerap menggunakan setelan baju safari. Ada apa dengan perubahan penampilan Fahri Hamzah ini?

Tampilan baju safari Fahri Hamzah kembali digunakan saat rapat Tim Pengawas (Timwas) Century yang mengundang KPK dan Kejaksaan Agung Rabu (14/6/2011). Saat melintasi kerumunan para wartawan, ada salah satu jurnalis yang berujar "Wah, bajunya sudah seperti menteri nih. Ada apa Bang," sapa salah satu jurnalis itu kepada Fahri Hamzah.

Mendengar pertanyaan tersebut, senyum simpul Wakil Ketua Komisi III DPR ini langsung mengembang sembari melirik baju yang ia kenakan. "Saya pakai baju ini supaya badan saya tersiksa," katanya beralasan.

Dia menyebutkan, dia sengaja memakai baju yang lama tidak ia kenakan agar badannya yang memang kian cenderung gemuk ini agar tidak betah. Bisa saja, dengan kerisihan badannya memakai baju safari yang memang terlihat sesak itu memotivasi Fahri mengurangi berat badannya.

Cara Fahri berbusana bisa juga disebut sebagai tips diet sederhana tapi lumayan bisa ditiru oleh mereka yang ingin mengurangi berat badannya. [mdr]

#Fahri Hamzah #pks
BERITA TERKAIT
PKS : Pemilu Selesai, HRS Harusnya Pulang ke RI
Cegah 3 Periode Ahli Imbau Tunda Amandemen UUD 45
Ahli Hukum Siapkan Diri Jadi Oposisi Individual
Anies : PKS Mainkan Peran Penting
Anies Sedang Berjuang Keluar Dari 10 Besar
PKS : Tingkatkan Pelukan-pelukan Itu
Depan Kader PKS Anies Singgung Suara dan Bising

kembali ke atas