METROPOLITAN

Minggu, 19 Juni 2011 | 21:42 WIB

Bentrok Warga, Polisi Masih Siaga di Pasar Rumput

Santi Andriani
Bentrok Warga, Polisi Masih Siaga di Pasar Rumput

INILAH.COM, Jakarta- Sejumlah anggota Polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi bentrok warga di Pasar Rumpur, Jakarta Selatan. Meski bentrok antara warga Pasar Rumput dan warga Menteng sudah berhasil diredakan sejak pukul 21.00 Wib, namun petugas masih bersiaga untuk memastikan tidak ada bentrokan berulang.

Sekitar 50 petugas masih bersiaga disana. Kondisi saat ini dilaporkan sudah mulai aman, namun petugas masih terus bersiaga, ujar Petugas Banpol di Pos Polisi Pasar Rumput, Mas Acong ketika dihubungi INILAH.COM, Minggu (19/6/2011) malam.

Mas Acong membenarkan telah terjadi bentrok antar warga dua daerah itu di sekitar Pasar Rumput sejak selepas magrib. Bentrokan warga sudah bisa diredakan pada pukul 21.00 Wib.

Sedangkan penyebab bentrok belum bisa dipastikan, karena pihaknya mengaku belum mendapat laporan yang jelas dan mendetail dari para petugas Polisi di lapangan. Ini masih diselidiki, saat ini petugas masih berada di lapangan, laporan masih kita tunggu,.

Juga terkait apakah adanya korban warga maupun kerusakan yang diakibatkan oleh bentrokan, Mas Acong juga mengaku masih menunggu laporan dari petugas di lapangan.

#bentrok warga #pasar rumput #siaga
BERITA TERKAIT
Momen Pengembalian 17.800 Telur ke Lions Club
Fitnah Anies, Warga Tanah Merah Laporkan Akun Ini
Polemik Revitalisasi Monas, Pemprov DKI Buka Suara
Jelang Imlek, Waspadai 17 Titik Banjir di Jakarta
Kata Anies Soal Dirut Transjakarta Lama dan Baru
Bebas Virus Corona, Dinkes DKI Tetap Waspada
Pemprov DKI Bebaskan Pajak BBNKB

kembali ke atas