NASIONAL

Senin, 20 Juni 2011 | 03:14 WIB

Ratu Atut Masih Santai Hadapi Pilgub

Santi Andriani
Ratu Atut Masih Santai Hadapi Pilgub
Ratu Atut Chosiyah inilah.com

INILAH.COM, Jakarta- Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah mengaku dirinya belum memikirkanmemilihpartai politik yang akan dibawa untuk maju kembali dalam Pilgubmendatang. Ratu Atut mengaku masih memerlukan pergerakan yang matang sebelum mengambil langkah selanjutnya.

Begitupun juga terhadap siapa bakal calon wakil gubernur yang akan digandengnya nanti. Kalau bakal calon wakil Gubernur, kayaknya belum yah. Saat ini, saya masih melihat dulu perkembangan yang akan terjadi selama beberapa waktu ke depan. Saya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan siapa yang akan mendampingi saya dalam Pilgub ini, kata Atut usai melakukan kunjungan kerja di Pamulang, Minggu (19/6/2011).

Akan maju sebagai calon incumben, Atut diyakini akan mendapatkan berbagai dari partai politik (parpol), diantaranya, Golkar, PAN, PKB, PDIP, PPP, PBB, serta Gerindra.

Meski panen dukungan, Atutmengatakan, saat ini begitu halnya dengan calon wakil pendamping, menurutnya, pilkada sekelas pilgub sangat membutuhkan analisa serta pergerakan yang matang, sebelum menentukan langkah.

Dia mengatakan, siapapun bakal calon yang mendampingi dirinya kelak, itu merupakan hasil pilihan terbaik, tidak mau hanya asal comot. Lihat nanti saja yah, ujarnya.

#pilgub banten #ratu atut #santai
BERITA TERKAIT
Sambangi SKK Migas, Kapolri Siap Tindak Mafia
Pimpinan KPK Temui Pimpinan Komisi III
Bertemu Yusril, Ketua DPD Bahas Sejumlah Isu
Ini 2 Kandidat Cawagub DKI Sudah Disetujui
Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Selok Anyar
Calon Istri Tak Tahu Ponari Pernah Tenar
Nama Lama Dihapus Dari Radar Cawagub DKI

kembali ke atas