BOLA

Senin, 20 Juni 2011 | 04:05 WIB

Pilih Rossi atau Sanchez, Barcelona?

Boy Leonard Pasaribu
Pilih Rossi atau Sanchez, Barcelona?
Foto : Ist

INILAH.COM, Villareal Barcelona harus memilih antara Alexis Sanchez atau Giuseppe Rossi sebagai pembelian utama musim ini. Raksasa La Liga itu tak bisa mendapatkan keduanya.

Adalah agen Rossi, Andre Pastorello, meragukan kemampuan finansial Barcelona untuk bursa transfer kali ini.

Jawara Liga Champions musim lalu itu menyediakan dana sekitar 40 juta pound (Rp 555 miliar) untuk membeli pemain, dengan Sanchez dan Rossi sebagai incaran utama.

Dibandingkan Rossi, Barca bergerak lebih cepat untuk mendapatkan Sanchez. Dinukil dari Marca, Pastorello berujar, Akan sulit bagi Rossi untuk bergabung dengan Barca. Jika mereka menyediakan 40 juta pound untuk pembelian pemain dan Alexis diperkirakan mencapai 26,5 juta pound, maka sisanya tak cukup untuk membeli Rossi.

Sang agen mengatakan, semuanya terserah Barcelona, apakah mereka memang ingin mendapatkan penyerang Timnas Italia kelahiran AS itu atau tidak.

Kalau klub itu menginginkan Rossi, mereka harus meningkatkannya. Tetapi jika tidak, tak ada yang terjadi. Mereka bebas membeli siapapun yang mereka mau. Takkan ada masalah, sepak bola tetaplah sepak bola, tambahnya.

Menurut Pastorello, satu-satunya tujuan Rossi meninggalkan Villareal adalah untuk Barcelona, jika tidak bisa bomber berusia 24 tahun itu akan menunggu setahun lagi di Villareal.

Rossi memang tampil memukau musim ini, mencetak 32 gol di segala kompetisi. Barca mengincar Rossi di akhir musim lalu namun sepertinya kini mereka telah mengalihkan pandangannya.

#rosi #sanchez #barcelona #villareal
BERITA TERKAIT
Xavi: Terlalu Cepat untuk Saya Latih Barca
Setien Cuma Janjikan Barca Bermain Indah
Ini yang Disukai Abidal dari Pelatih Baru Barca
Quique Setien Diharapkan Bawa Barca Raih Treble
Sebelum Barca, Setien Tak Pernah Latih Klub Besar
Valverde Resmi Dipecat, Ini Pelatih Baru Barcelona
Barca Perlakukan Valverde dengan Buruk

kembali ke atas