HIBURAN

Senin, 20 Juni 2011 | 22:16 WIB

Inilah Janji Gatot Brajamusti sebagai Ketum PARFI

Ferry Noviandi
Inilah Janji Gatot Brajamusti sebagai Ketum PARFI
Gatot Brajamusti IST

INILAH.COM, Jakarta - Suka tidak suka, Gatot Brajamusti mengukuhkan diri sebagai Ketua Umum PARFI. Berikut janji-jani Gatot selama lima tahun kepemimpinannya sebagai Ketua Umum PARFI.

Gatot mempunyai banyak agenda untuk kempimpinannya sebagai Ketua Umum Persatua Artis Film Indonesia (PARFI). Pria yang kerap disapa AA Gatot ini ingin menyejahterakan seluruh anggota PARFI.

"Janji saya adalah, saya ingin menyejahterakan anggota PARFI. Bagaimana caranya, ya membuka lapangan kerja untuk mereka. Jadi, tidak ada lagi artis-artis yang mengmis untuk mendapatkan pekerjaan. Saya juga ingin memberikan tempat untuk artis senior, agar mereka tidak dilupakan," terang Gatot, saat ditemui di acara Pembubaran Panita Kongres Parfi ke-XIV/2011 di Gedung PPHUI, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Dalam jangka pendek, Gatot berjanji akan memperbaiki kantor PARFI agar fungsi organisasi dapat berjalan dengan baik. Sedangkan untuk cita-cita ke depannya, Gatot juga akan membuka sekolah akting di banyak tempat tanpa dipungut biaya.

"Bagi artis yang lupa cara berakting akan disediakan sekolah akting secara gratis dan cuma-cuma selama tiga hari. Akan disediakan pula penghargaan bagi artis yang sepuh, yang berjasa dan sudah tidak main film supaya tetap eksis," sambung Gatot.

Selain itu, Gatot juga berjanji akan membuat banyak festival film di daerah-daerah. Menurut Gatot hal ini sangat perlu agar semangat membuat film di daerah tidak kalah dengan di Jakarta.

"Di setiap daerah, kami sudah mempersiapkan festival film. Kami saling bertanya pada daerah dan mereka pun memberikan input. Saya yakin film daerah itu tidak kalah dengan film barat," sambung Gatot.

"PARFI akan mengadakan festival film khusus bagi para artis-artisnya. Bagi Anda yang mampu membuat film secara indie, buatlah, akan ada hadiah untuk film itu. Hadiah berupa pembiayaan film tersebut," kata Gatot.

#gatot brajamusti #parfi
BERITA TERKAIT
Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar
Anggun Cetak Sejarah di Televisi Prancis, Apa Itu?
Ini Aksi Nyata Wolftank untuk Konservasi Mangrove
Ini Aksi Nyata Kunto Aji Kurangi Pemanasan Global

kembali ke atas