BOLA

Selasa, 21 Juni 2011 | 02:34 WIB

Moratti Pastikan Bintangnya Tetap di Inter

Boy Leonard Pasaribu
Moratti Pastikan Bintangnya Tetap di Inter
Massimo Moratti Foto : Ist

INILAH.COM, Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti berbicara seputar rumor mengenai pemain bintangnya, Samuel Etoo, Wesley Sneijder dan Maicon, yang dikabarkan ingin hengkang.

Sneijder sang playmaker sudah lama menjadi buruan tim-tim asal Liga Primer Inggris, seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea, sementara Maicon sudah lama ingin menyusul Jose Mourinho ke Real Madrid.

Mengenai Maicon bahkan muncul skenario pertukaran bek kanan Timnas Brasil tersebut dengan playmaker Madrid sekaligus kompatriotnya, Kaka.

Yang paling mengejutkan adalah Etoo. Selain tak ada klub yang menyatakan berminat merekrutnya, penyerang Timnas Kamerun itu sebelumnya mengaku tak berniat meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Namun setelah berhasil menaklukkan Spanyol bersama Barcelona serta Italia bersama Inter, bomber yang dua kali merebut treble masing-masing bersama Inter dan Barca itu tiba-tiba tertantang untuk menaklukkan Liga Primer Inggris.

Tak tanggung-tanggung, ia ingin mewujudkan keinginan tersebut pada bursa transfer musim ini dan yakin bahwa pernyataannya tersebut akan memancing sejumlah klub di Liga Primer untuk mengajukan tawaran.

Meski demikian, Moratti tetap percaya diri ketiga bintangnya akan tetap di Giuseppe Meazza musim depan.

Kepada La Gazzetta dello Sport, sang presiden berujar, Yang bisa saya katakan seputar rumor transfer mengenai Etoo, Sneijder dan Maicon adalah saya telah berbicara dengan mereka semua dan semuanya memberitahu saya bahwa mereka tak berniat meninggalkan klub.

Moratti menambahkan, jawara Liga Champions 2010 tersebut justru berniat menambah bintang di skuadnya.

Jelas bahwa kami sangat memerhatikan segala hal yang terjadi di bursa transfer saat ini. Tidak hanya mengenai pemain-pemain yang mungkin akan meninggalkan kami, tetapi juga pemain-pemain yang mungkin bergabung dengan kami, lanjutnya.

Hingga saat ini, Inter belum merekrut satu pemain pun. Satu-satunya yang paling nyata adalah kemungkinan merekrut Yuto Nagatomo secara permanen. Musim lalu, bek Timnas Jepang itu tampil cukup meyakinkan saat dipinjam dari Cesena.

#moratti #sneijder #maicon #eto'o #inter
BERITA TERKAIT
Agen: Skriniar Berpeluang Besar ke Real Madrid
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
Persija Punya Simic, Arema Punya Hamka dan Arthur
Inter Milan akan Putus Dominasi Juve di Serie A
Lawan Palace, Liverpool Tanpa Dua Pilar
Rob Holding: Arsenal Tidak Sedang Kritis

kembali ke atas