BOLA

Selasa, 21 Juni 2011 | 03:33 WIB

Sang Legenda Liverpool Ingin kembali ke Anfield

Boy Leonard Pasaribu
Sang Legenda Liverpool Ingin kembali ke Anfield
Robbie Fowler Foto : Ist

INILAH.COM, Liverpool - Legenda Liverpool Robbie Fowler menyatakan bersedia kembali ke Anfield, namun kali ini tentu saja sebagai bagian dari staf pelatih The Reds.

Mantan penyerang Liverpool itu saat ini tengah mengambil sertifikat pelatih UEFA setelah sempat memperkuat klub Australia dan kembali ke Inggris bersama MK Dons and Bury.

Kini penyerang berusia 36 tahun itu mengaku tak akan menyia-nyiakan, jika memang diberikan kesempatan untuk bergabung sebagai staf pelatih Kenny Dalglish di Anfield.

DikutipThe Sun, Fowler berujar, Jika mau jujur, saya pasti bersedia kembali, tetapi sebenarnya itu bukan pilihan saya.

Jika saya bisa kembali ke sana besok saya akan melakukannya tetapi untuk saat ini kita semua tahu itu bukanlah dunia yang ideal bagi saya, lanjutnya.

Tetapi pada akhirnya itu akan menjadi target saya, untuk mencoba dan kembali ke sana dan kembali menjadi bagian dari klub itu lagi, karena saya sudah di sana sejak usia 11 tahun dan itu adalah bagian penting dari kehidupan saya, Fowler menambahkan.

Fowler dipromosikan ke tim senior Liverpool sejak 1993 dan meninggalkan Anfield tahun 2001, mencetak 120 gol dari 236 penampilannya di Liga Primer Inggris. Setelah sempat melanglang ke Leed United dan Manchester City, Fowler kembali ke Anfield dari 2005 hingga 2007, tampil sebanyak 30 kali dan mencetak delapan gol.

#fowler #liverpool
BERITA TERKAIT
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Pep Guardiola: Saya Bukan Peramal
Data dan Fakta Usai Liverpool Kalahkan Man City
Klopp Beberkan Kunci Liverpool Tumbangkan Man City
Liverpool Tumbangkan Man City 3-1
Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir
Man City Tak Pernah Menang di Anfield Sejak 2003

kembali ke atas