NASIONAL

Sabtu, 02 Juli 2011 | 01:45 WIB

Berdamai dengan Kanker

Berdamai dengan Kanker
Berdamai dengan Kanker inibuku.com

INILAH.COM, Jakarta - Lebih dari tujuh juta penduduk dunia meninggal akibat kanker! Demikian statistik 2010 yang dikutip dokter dan peneliti AS, Siddhartha Mukherjee.

Namun, masih ada harapan bagi penderita dan keluarganya. Para penderita kanker tetap berpeluang menjalani hidup lebih baik, meskipun penyakit ini sejatinya tidak bisa disembuhkan.

Dalam buku ini, para survivor berbagai jenis kanker yang tergabung dalam CISC berbagi pengalaman dan perjuangannya mengatasi kanker.

Dengan semboyan "Hidup Lebih Berkualitas, Lebih Berarti, dan Lebih Bersemangat dengan Kanker", para survivor memberikan informasi penting: bagaimana bentuk pengobatan kanker, apakah kemoterapi itu, mengapa kemoterapi begitu banyak ditakuti, serta kiat-kiat menjalani kemoterapi dan radioterapi.

Tak hanya itu, berdasarkan pengalamannya yang sudah terujibahkan ada yang sudah 23 tahun menjadi survivorpara survivor memberikan pula tips dan trik bagaimana: mencegah dan mengobati kanker; mengatasi efek pengobatan; menjadi pasien cerdas; dan
menjalani hidup sehat.

Judul Buku: Berdamai Dengan Kanker
ISBN: 9786028579865
Penulis: CISC & Yuniarti Tanjung
Penerbit: Qanita
Terbit: Mei 2011
Tebal: 194 halaman

#kanker
BERITA TERKAIT
KPK Panggil Lagi Melchias Markus Mekeng
2 PNS Digerebek Satgas Pungli Polres Situbondo
Menag Sebut Kuota Haji 2020 Bertambah 231 Ribu
Rabithah Alawiyah Sebut Jafar Shodiq Bukan Habib
Munas Lancar, Airlangga Sebut Kontribusi Bamsoet
Airlangga Goda Wapres Maruf Sebagai Mantan Golkar
Ma'ruf: Munas Golkar Dikira Panas, Ternyata Sejuk

kembali ke atas