GAYA HIDUP

Sabtu, 25 Juni 2011 | 11:36 WIB

Wow! Bersantap Sambil Uji Adrenalin

Dahlia Krisnamurti
Wow! Bersantap Sambil Uji Adrenalin
IST

INILAH.COM,Jakarta - Bersantap sambil menikmati suasana pegunungan, misalnya, merupakan hal biasa. Namun bagaimana jika bersantap sekaligus menguji tingkat adrenalin Anda. Hmm, sungguh mendebarkan bukan?

Sensasi yang berbeda dari rasa dan suasana yang disajikan oleh semua pemilik restoran menjadi andalannya. Seperti yang dilakukan sebuah restoran yang ada di Brussel, Belgia, yaitu menikmati hidangan sambil melihat pemandangan lama di atas ketinggian 150 kaki di udara.

Sungguh unik restoran yang mengandalkan sajian menunya dengan sebutan "Dinner in The Sky". Restoran ini memiliki atap ruang yang bisa diangkat hingga ke udara dengan bantuan sebuah alat pengangkut barang (takal). Mulai dari meja makan panjang, 22 orang beserta kursi, hingga beberapa pelayan yang bediri di tengah meja.

Meski terlihat seperti wahana ombang-ambing, roller coater dan paralayang, namun pengalaman makan di ketinggian tertentu tetap menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung dunia yang datang ke sana.

Rasa takut bercampur jeritan dan suara tertawa tiba-tiba bersatu dalam ruang restoran yang terbuka ini. Apalagi saat meja dan bangku mulai terangkat perlahan setinggi 150 kaki di udara.

Begitu sampai di atas, Anda pun bisa segera menyaksikan pemandangan kota yang indah di bawah landasan beserta sekumpulan burung liar yang siap mendarat di meja makan.

Untuk bisa menikmati sensasi luar biasa ini bisa dibeli dengan harga 10.000 atau setara dengan Rp139 juta. [mor]

#awan #adrenalin, dinner sky dining #belgia
BERITA TERKAIT
ISWAM Dorong Indonesia Jadi Tujuan Wisata Estetika
Travelling ke Luar Negeri Jangan Lupa Dokumen Ini
Ratusan Pegiat Kesehatan Dukung Konservasi Penyu
Ibu Tunjukkan Peduli Bumi dengan Sehelai Pakaian
Liburan Natal dan Tahun Baru Bertema Jerman
Hilangkan Flek Wajah dengan Cepat dan Mudah
Mitos dan Fakta Seputar Melahirkan Caesar

kembali ke atas