OLAHRAGA

Sabtu, 25 Juni 2011 | 21:02 WIB

Richard Sambera Bertekad Perbaiki Rekor

MA Hailuki
Richard Sambera Bertekad Perbaiki Rekor
Richard Sambera inilah.com

INILAH.COM, Bali - Pada kesempatan Bali International Triathlon 2011 ini, mantan atlet renang Richard Sambera memasang target untuk memperbaiki catatan waktu yang pernah ditorehkannya dua tahun lalu.
Dua tahun lalu, Richard menorehkan waktu 2 jam 50 menit. Kali ini Richard bertekad bisa meningkatkan waktu raihannya agar dapat lebih baik. Selain itu Richard juga bertekad pertahankan posisinya di tiga besar nasional.
"Yang pertama target saya bisa finish, target kedua saya bisa perbaiki catatan waktu saya dua tahun lalu," ujar Richard kepada INILAH.COM, Sabtu (25/6/2011).
Richard akan bertarung di kelas individual olympic yang banyak diikui oleh atlet profesional internasional. Richard akan mengikuti lomba renang sepanjang 1,5 Km, sepeda sejauh 42 Km dan diakhiri lari sepanjang 10 Km.
Perlombaan internasional ini disponsori oleh Biznet Networks selaku sponsor utama. Biznet Networks adalah perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang melayani jaringan, internet, hosting, dan cloud computing.
Perlombaan yang didukung penuh oleh INILAH.COM, Inovasi Portal Berita ini terbagi dalam tiga komponen yaitu kelasolimpiade, kelas jarak pendek dan estafet. [mah].

#biznetbali #triathlon
BERITA TERKAIT
Triathlon Indonesia Siap Berprestasi di SEAG 2019
(SEA Games 2019) Voli Putra Sumbang Emas ke-72 Kontingen Indonesia
(SEA Games) Jiu-Jitsu Sumbang Medali Emas ke-71
Tim Ganda Campuran Pratama Refreshing ke Pulau
Herry IP Tak Puas dengan Performa Fajar/Rian
Kemenpora Latih Pemuda-Pemudi Siap Nikah
Dominasi Minions di Ajang Penghargaan BWF Terhenti

kembali ke atas