METROPOLITAN

Rabu, 29 Juni 2011 | 17:50 WIB

Anggota DPRD Ditemukan Tewas di Hotel Puri Jaya

Anton Hartono & Bayu Hermawan
Anggota DPRD Ditemukan Tewas di Hotel Puri Jaya
IST

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Komisi I DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan, ditemukan tewas di kamar nomor 133, Hotel Puri Jaya, Jalan Percetakan Negara 5, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Burhanudin (54), anggota DPRD Banyuasin, ditemukan tewas di kamar nomor 133, Hotel Puri Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (29/6/2011) siang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Tewasnya Burhanudin, pertama kali diketahui oleh salah satu pegawai hotel yang hendak mengecek kamar yang ditempati oleh Burhanudin.

Sementara Ridho yang juga merupakan anggota DPRD Banyuasin mengatakan baru mengetahui tewasnya Burhanudin, saat dia tengah berada di Bandara untuk kembali ke Banyuasin.

Kemarin dia masih sehat. Semalam juga dia masih terlihat sehat. Saya baru mendapat kabar saat sedang di Bandara untuk kembali ke Banyuasin. Keluarga sudah diberitahukan, ucapnya saat ditemui di lokasi.

Ridho mengaku tidak mengetahui apa penyebab tewasnya Burhanudin, termasuk untuk apa yang bersangkutan ada di hotel tersebut.

Kalau itu saya tidak tahu, tapi kami kemari untuk menghadiri workshop, katanya.

Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP ditempat Burhanudin ditemukan tewas. Belum diketahui penyebab tewasnya anggota DPRD tersebut.[bay]

#kriminal #pembacokan #pemerkosaan #narkoba #hotel pur
BERITA TERKAIT
Polda Metro Bongkar Penyelundupan 63 Kg Sabu
Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Kelas Internasional
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies
Polisi Bekuk 55 Preman di Jakarta Selatan

kembali ke atas