BOLA

Rabu, 29 Juni 2011 | 19:35 WIB

Gerrard Janji Liverpool Bakal Segera Juara

Boy Leonard Pasaribu
Gerrard Janji Liverpool Bakal Segera Juara
Steven Gerrard Foto : AFP/Getty Image

INILAH.COM, Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard berjanji akan menyudahi paceklik gelar yang dialami Liverpool dalam waktu dekat ini.

Serentetan hasil buruk di dapat Liverpool. Setelah musim lalu gagal tampil di Liga Champions, musim ini The Reds bahkan sama sekali tak bisa berkiprah di Eropa.

Namun optimisme kembali muncul setelah klub tersebut diambil alih pengusaha asal Amerika Serikat, John Henry. Ditambah terpilihnya sang legenda, Kenny Dalglish, serta kedatangan Andy Carroll dan Luis Suarez, The Reds pun makin percaya diri.

Kini, gelandang berusia 31 tahun itu memperkirakan perkembangan performa timnya akan terus berlanjut hingga pada akhirnya memampukan mereka untuk merebut gelar lagi.

Apa yang bisa saya bilang kepada fans adalah Liverpool akan segera kembali merebut gelar, karena kami sedang bergerak ke arah yang tepat, ujar Gerrard, seperti dilansir The Sun.

Kami punya pemain yang fantastis, struktur klub ini sehat dari atas ke bawah dan kalau sudah seperti ini, tak lama lagi tim ini akan menjadi juara, lanjutnya.

Bersama Liverpool, Gerrard sudah merebut berbagai gelar, mulai Liga Champions, Piala FA, Piala Liga dan Piala UEFA. Satu-satunya trofi yang eblum pernah ia menangkan adalah trofi Liga Primer Inggris.

Tambahnya, Kami akan menjadi juara lagi, tetapi sulit untuk mengatakan kapan tepatnya karena hal itu malah akan menambah tekanan bagi tim ini.

#gerrard #liverpool
BERITA TERKAIT
Mourinho: Peluang Liverpool Juara Sangat Besar
Pep Guardiola: Saya Bukan Peramal
Data dan Fakta Usai Liverpool Kalahkan Man City
Klopp Beberkan Kunci Liverpool Tumbangkan Man City
Liverpool Tumbangkan Man City 3-1
Pep Minta City Berjuang Sampai Akhir
Man City Tak Pernah Menang di Anfield Sejak 2003

kembali ke atas