METROPOLITAN

Rabu, 29 Juni 2011 | 19:59 WIB
(Tewas di Hotel Puri Jaya)

Saat Ditemukan, Anggota DPRD Tak Pakai Baju

Anton Hartono
Saat Ditemukan, Anggota DPRD Tak Pakai Baju
IST

INILAH.COM, Jakarta - Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya Burhanudin HN (55), anggota DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan yang tewas di kamar nomor 133, Hotel Puri Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Penyebab kematian belum diketahui. Kami baru periksa dari hasil temuan di TKP, ucap Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Joko Dwi saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (29/6/2011).

Menurut Kapolsek saat ditemukan, Burhanudin yang merupakan Ketua Komisi I DPRD Banyuasin hanya mengenakan kain sarung. Dari dalam kamar petugas menemukan dua buah handphone, dua amplop berisi uang dan satu botol minuman energi.

Anggota DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan dari Fraksi PAN, Burhanudin HN (55) ditemukan tewas di Hotel Puri Jaya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat di sebuah kamar 133. Ketika ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan hanya berkain sarung.

Sekitar pukul 18.00 WIB, akhirnya jenazah dibawa ke RS CiptoMangunkusumo untuk segera diotopsi. Dan rencananya akan dibawa ke pulang kampong halamannya. Nanti dari hasil otopsi mungkin diketahui. Saat ditemukan memang ada lebam pada kaki dan tangan, tapi belum bisa dipastikan penyebabnya, jelas Kapolsek.

Sementara itu Ketua DPRD Banyuasin, Agus Salam menjelaskan dirinya bersama para anggota juga masih belum tahu penyebabnya. Dan mereka baru mengetahui, Burhanudin meninggal sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (29/6/2011).

"Sebelumnya ia terlihat sehat. Bahkan sempat makan malam bersama anggota lainnya," katanya.[bay]

#dprd #tewas #hotel puri jaya
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas