METROPOLITAN

Kamis, 30 Juni 2011 | 01:51 WIB

Kenal di Facebook, ABG Digilir 3 Pria di Sawah

Kenal di Facebook, ABG Digilir 3 Pria di Sawah
Ilustrasi

INILAH.COM, Tangerang - Sekali lagi situs jejaring sosial Facebook memakan korban. Dari situs itu, seorang anak baru gede umur 13, sebut saja Bunga, mengenal Tono Hardyanto. Dirancanglah sebuah pertemuan. Namun ternyata itu adalah perangkap. Akhirnya, Tono bersama 2 orang temannya bergilir memerkosa Bunga.

Bunga, warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, terpaksa meladeni nafsu bejat Tono setelah dicekoki minuman keras (miras). Dia diperkosa oleh Tono dan dua oran temannya, yaitu Samsul alias Okip dan Maulana alias Gele, di sebuah pesawahan yang terletak di Kampung Teko, Kelurahan Bendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (28/6/2011).

Dalam keadan mabuk, tubuh bunga pun digerayangi Tono bersama Samsul dan Maulana yang menyusul datang. Mereka mengancam akan menusuk perut Bunga jika tidak melayani mereka.

"Saat itulah Bunga diperkosa secara bergantian mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB, dini hari. Setelah selesai, korban diantar pulang ke rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang AKBP Sumanto, Rabu (29/6/2011).

Peristiwa itupun kemudian dilaporkan Bunga kepada orang tuanya. Lalu mereka melaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang. "Setelah laporan, kita langsung ke TKP. Tak berapa lama, kita berhasil menciduk ke tiga tersangka. Saat ini, mereka sudah ditahan di Mapolres. Tersangka dijerat Pasal 81 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun," ungkap Sumanto.[iaf]

#perkosaan
BERITA TERKAIT
Ombudsman: Ada 'Korupsi' di Proyek Alun-Alun Depok
Anies Buka Bulan Bulan K3
Jalan Berlubang di Ibukota Mulai Diperbaiki
Siang Ini Jaktim Dilanda Hujan Disertai Petir
30 Ribu E-KTP Belum Tercetak di Jakarta
Siang Ini Jaksel-Jaktim Hujan Disertai Petir
(Minta Maaf) Pelapor Bantah Diperas Kasat Reskrim Jaksel

kembali ke atas