BOLA

Jumat, 01 Juli 2011 | 20:43 WIB

Gattuso: Maafkan Aku, Leonardo!

Anry Dhanniary
Gattuso: Maafkan Aku, Leonardo!
Gennaro Gattuso Foto : Getty Image

INILAH.COM, Milan - Gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku bersalah atas cemoohannya kepada mantan pelatih Milan Leonardo, saat masih menukangi Inter Milan, seteru abadi Rossoneri.

Gattuso ikut menyanyikan yel-yel umpatan kepada mantan pemain, direktur dan pelatih Milan itu usai memastikan gelar Scudetto untuk Milan. Namun kini Rino mengakui tindakan tersebut salah dan meminta maaf.

Leonardo, yang membela Milan pada tahun 1997 sampai 2001, ditunjuk menjadi pelatih Inter pada paruh musim 2010-11. Hal ini rupanya dilihat Gatusso sebagai pengkhianatan.

"Saya membuat kesalahan besar dengan nyanyian tentang Leonardo itu. Semua orang tahu apa yang saya nyanyikan hari itu dan saya seharunya tidak melakukan itu," ujar Gatusso pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Saya tahu itu akan menghantui saya. Itu bukanlah tindakan terpuji, tapi orang yang mengenal saya pasti tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi cukup adalah cukup. Anda harus mengakui kesalahan anda dan meminta maaf padanya," lanjutnya.

Gattuso sempat bernyanyi dengan suporter garis keras Milan saat merayakan juara Serie-A lalu di Stadion Olimpico, Roma. Pada salah satu bait nyanyian itu ada beberapa kalimat yang mencerca Leonardo.

#gattuso #milan #inter #leonardo
BERITA TERKAIT
Terakhir Kali Capolista Inter Raih Treble Winners
Conte: Inter Tak Bisa Santai Hadapi SPAL
Inter Bikin Seri A Musim Ini Lebih Menarik
Akhirnya Inter Bisa Clean Sheet (Lagi)
Inter Menang Meyakinkan di Kandang Torino
Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Maju ke Semifinal
Eden Hazard Lewatkan Sisa Laga di 2019

kembali ke atas