TEKNOLOGI

Senin, 04 Juli 2011 | 16:30 WIB

Toko Online Game Windows Gabung ke Xbox

Nilam P.
Toko Online Game Windows Gabung ke Xbox
IST

INILAH.COM, Jakarta - Microsoft menggabungkan Games for Windows Marketplace dengan Xbox.com. Untuk meningkatkan pamor game PC?

Games for Windows Marketplace, toko digital game PC Windows, digabung dengan Xbox.com. Banyak yang bingung dan heran mengenai kebijakan ini, karena Games for Windows Marketplace baru dirilis November tahun lalu.

Kevin Unangst, direktur senior Microsoft untuk PC dan Game Mobile, mengatakan toko digital ini dibuat untuk para pecinta game PC. Sekarang Windows berharap, dengan mengabungkan layanan Xbox Live dengan Windows Live, akan mempermudah jutaan pecinta game untuk membeli game PC.

Semua dijadikan satu di Xbox Live. Microsoft ingin menjadikan Xbox Live sebagai satu-satunya platform game dan hiburan untuk semua produk Microsoft. Microsoft mengatakan merger ini akan mulai dilakukan 11 Juli.

"Anggota komunitas Xbox 360 dan Games for Windows dapat membeli game kesukaan mereka di satu tempat. Akun informasi pengguna tidak berubah, profil Xbox LIVE akan tetap berlaku, dan tiap pengguna akan bisa saling berhubungan," ujar juru bicara Microsoft. [mor]

#xbox #game pc #microsoft #windows
BERITA TERKAIT
Windows Mobile Jadi Penyesalan Terbesar Bill Gates
Evolusi dari Suara-suara di OS Windows
Microsoft Rilis Aplikasi Office untuk Android
Microsoft Edge Kini Punya Logo Baru
2 Tim Honda Raih Podium Teratas F1 GP Brazil 2019
MMKSI Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan
(Melalui Program XL Future Leaders (XLFL)) XL Siap Cetak Mahasiswa dengan Tren Industri 4.0

kembali ke atas