BOLA

Senin, 04 Juli 2011 | 19:55 WIB
(Sepakbola Wanita)

Wow! Pemain Jerman dan Perancis Rela Foto Syur!

Anry Dhanniary
Wow! Pemain Jerman dan Perancis Rela Foto Syur!
Foto : Ist

INILAH.COM, Jerman - Pemain tim sepakbola wanita Jerman dan Perancis membuat suatu gebrakan dalam langkah mempopulerkan olahraga tersebut. Para penggocek bola itu rela berpose bugil untuk menarik perhatian kaum adam.

Tiga anggota timnas sepakbola wanita Perancis, yang masuk kedalam skuad Piala Dunia Wanita 2011, memilih untuk berpose telanjang untuk surat kabar Jerman, Bild, demi menarik peminat olahraga yang dinilai untuk pria tersebut.

Gaetane Thiney, Elodie Thomis, dan Corine Franco berpose digambar tersebut dengan motto yang bertuliskan: "Harus seperti inikah kami muncul sebelum anda menonton permainan kami?"

Mereka menegaskan, tindakan ini diambil hanya sebatas untuk menarik perhatian penonton untuk datang ke ajang olahraga tersebut.

"Hasil fotonya sangat bagus dan saya sangat menyukainya," ujar Thiney, yang mencetak dua gol saat menggulung Kanada 4-0, pada Bild. "Kami ingin memprovokasi dan menjadi bahan pembicaraan,"

Namun, dia menambahkan tidak hanya ingin dinilai lewat tubuh atletisnya saja. Mereka juga ingin menarik perhatian lewat sukses dilapangan hijau.

"Kami akan berusaha untuk menarik perhatian lebih melalui hasil sukses kami," tambahnya.

Selain tim Perancis, bulan lalu tim sepakbola wanita Jerman juga melakukan hal yang sama untuk majalah dewasa Playboy. Beberapa pemain seperti Annika Doppler, Kristina Gessat, Ivana Rudelic, Julia Simic dam Selina Wagner, berpose seksi dengan menunjukan sebagian besar tubuh atletis mereka.

Tapi ternyata mereka tidak hanya handal didepan kamera, diatas lapangan pun mereka buktikan punya kualitas yang hebat.

Saat ini Perancis dan Jerman sama-sama memuncaki klasemen grup A dengan nilai maksimal enam dari dua laga. Keduanya akan bentrok pada laga terakhir grup hari Selasa waktu setempat (5/7).

#jerman #perancis
BERITA TERKAIT
Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C
(Kualifikasi Piala Eropa 2020) Jerman Rotasi Pemain Hadapi Irlandia Utara
Dua Skema yang Bisa Loloskan Jerman ke EURO 2020
Mourinho Janjikan Tottenham yang Lebih Bergairah
Milan Sudah Layangkan Tawaran kepada Ibrahimovic
Hanif Dicoret dari Timnas, Kabar Baik bagi Arema
Timnas U-23 Matangkan Skema Bola Mati

kembali ke atas