BOLA

Senin, 04 Juli 2011 | 19:00 WIB
(Copa America 2011)

Kolombia Ogah Jadi Favorit Juara

Anry Dhanniary
Kolombia Ogah Jadi Favorit Juara
cbc.ca

INILAH.COM, Santa Fe - Jadi satu-satunya tim yang sejauh ini meraih kemenangan para partai perdana Copa America, Kolombia pun langsung disematkan menjadi favorit juara. Tapi tim asuhan Hernan Darios Gomez itu tidak senang atas sebutan tersebut.

Kolombia mengatakan masih terlalu dini untuk menjadi favorit walaupun saat ini menjadi pemimpin grup A berkat kemenangan atas Kosta Rika.

Hasil imbang Argentina dengan Bolivia membuat Albiceleste akan menyerang Kolombia pada saat keduanya bentrok pada Kamis pagi WIB (7/7). Dario Gomez pun menyatakan timnya belum pasti memegang tiket lolos kebabak berikutnya pada akhir pertandingan tersebut.

"Kami akan melawan tim favorit yang tersandung dipertandingan lalu. Tapi Argentina punya pemain dan pelatih yang luar biasa. Merekalah favoritnya, mereka akan kembali kejalurnya," ujar Dario Gomez merendah, seperti yang dikutip worldfootball.com

"Kami jelas-jelaslah bukan favorit," tegasnya.

Argentina sudah tidak merasakan trofi bergengsi sejak 1993, dan ingin mendapatkan hasil maksimal didepan publik sendiri. Tapi Kolombia, juara Copa America 2001, berniat untuk memberikan perlawanan keras.

"Tim ini akan bermain lebih karena kami punya banyak pemain bagus," sambung Dario Gomez.

Selain sang pelatih, penyerang andalan Los Cafeteros, Radamel Falcao siap memberikan kejutan.

"Kami punya beberapa hari persiapan untuk (laga) ini. Pertandingan akan lebih terbuka karena Argentina akan mengejar kemenangan, jadi ini akan berbeda dengan Kosta Rika," tutur penyerang subur milik Porto tersebut.

#copa america #kolombia #argentina
BERITA TERKAIT
Brasil Tak Khawatir Messi Perkuat Argentina
Lionel Messi Kembali Perkuat Timnas Argentina
Chiellini Akui Seorang Fans AC Milan
PSSI Tunggu Evaluasi Tentukan Kontrak Baru Fakhri
Balotelli Akan Dipanggil ke Timnas karena Kualitas
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Target PSSI untuk Pelatih Baru Timnas Indonesia

kembali ke atas