BOLA

Selasa, 05 Juli 2011 | 01:53 WIB

Rossi Bisa Gantikan Peran Del Piero di Juventus

Boy Leonard Pasaribu
Rossi Bisa Gantikan Peran Del Piero di Juventus
Giuseppe Rossi IST

INILAH.COM, Turin - Penyerang Villareal dan Timnas Italia Giuseppe Rossi digadang-gadang menggantikan Alessandro Del Piero sebagai sumber gol dan ikon Juventus.

Rossi menjadi alternatif penyerang bidikan Si Nyonya Tua, setelah usaha mereka mendapatkan Sergio Aguero selama sebulan terakhir tak juga membuahkan hasil. Meski ditempatkan sebagai alternatif, agen sang pemain, Federico Pastorello, menilai Rossi adalah pemain yang dibutuhkan Juve.

Pastorello merasa Rossi dan Del Piero punya karakteristik yang sama dan Rossi pasti akan senang jika bisa bermain dengan ikon Juventus tersebut, sebelum mengambil alih perannya di Turin.

Kita berbicara mengenai seorang pemain yang sedikit mengingatkan saya akan Del Piero, dengan kemampuan teknis dan penempatan posisinya di lapangan. Jelas dia sangat tertarik dengan gagasan bermain bersama Del Piero, dan pada akhirnya nanti, Rossi bisa jadi penerusnya, ujar Pastorello, dikutip Tuttosport.

Pastorello menggarisbawahi bahwa Rossi pasti akan tertarik pindah ke Juventus, namun ia menegaskan hingga kini belum ada langkah konkrit dari kubu Italia tersebut.

Tentu saja, Juventus masih tetap merupakan klub papan atas. Mereka memang tengah menjalani masa-masa sulit saat ini dan tak bisa bermain di Eropa, tetapi mereka masih punya banyak hal yang menarik. Juventus seperti wanita cantik yang harus mengunjungi penata rambutnya. Dia tetaplah wanita yang cantik, ujar sang agen beranalogi.

Kita hanya bisa menunggu apa yang akan terjadi. Saya harus katakan bahwa belum ada pendekatan resmi dari Juvetnus. Mungkin sesuatu yang konkrit akan terjadi dalam beberapa pekan yang akan datang, tambah Pastorello.

Selain Giuseppe Rossi, Juventus juga dikabarkan tengah membidik penyerang Manchester United Dimitar Berbatov.

#g rossi #villareal #juventus
BERITA TERKAIT
Juventus Melenggang ke Perempatfinal Copa Italia
Neuer akan Pindah ke Juve di Musim Panas?
Bek Muda Juventus Akhiri Musim Ini Lebih Cepat
Sarri: Juve Bermain Bagus Selama 60 Menit
Bekuk AS Roma, Juve Geser Inter di Puncak Klasemen
Juventus Bermain Hanya untuk Menang
AS Roma Ingin Buat CR7 'Marah'

kembali ke atas