GAYA HIDUP

Jumat, 15 Juli 2011 | 11:00 WIB

Ini Dia 'Sang Pencuri Perhatian' di BAFTA

Dahlia krisnamurti
Ini Dia 'Sang Pencuri Perhatian' di BAFTA
graziadaily.co.uk

INILAH.COM,Jakarta - Acara BAFTA Birts To Watch Gala yang diselenggarakan di Belasco Theatre, Los Angeles untuk menghormati pasangan Duke dan Duchess Of Cambridge, William dan Kate Middleton menjadi perhatian fashionista.

Yuk, intip siapa di antara tamu-tamu undangan yang mencuri perhatian dengan busana terbaiknya?

Kate Middleton

Semakin terbukti bahwa hubungan Kate dan Alexander McQueen tak akan pernah berakhir, karena Kate mengenakan sehelai gaun flowy berwarna lilac saat melangkahkan kaki di karpet merah.

Gaun itu dilengkapi dengan aksen pinggang gemerlapan dan kerut yang lembut pada bagian rok. Dilengkapi bejeweled bangle, clutch, dan anting-anting berkilauan, ia adalah primadona yang mengalihkan semua pandangan mata.

Jennifer Lopez

J-lo tampil seksi dalam gaun cut-out berani dari Emillio Pucci. Gaun itu mengaksentuasi lekuk tubuhnya dengan sangat baik, dan warna hijau emerald memang sangat cocok dengan kulitnya yang kecoklatan.

Dilengkapi separuh lengan bertabur sequin serta clutch berwarna emas, ia tampak fabulous. Namun tentu saja gaun itu sedikit kurang tepat untuk menyambut keadatangan keluarga kerajaan.

Nicole Kidman

Nicole memilih tampil dalam gaun Elie Saab berwarna ice blue yang berkilauan pada bagian bodice dan berpotongan kerah dalam sebagai intrik yang manis.

Ia memadukannya dengan clutch senada, sepasang sandal emas dan anting-anting panjang. Ia terlihat sangat elegan, namun akan tampak lebih baik jika rambutnya digulung ke atas.

Jennifer Garner

Jennifer selalu mengejutkan dan tak mduah ditebak. Kali ini ia tampak uber-elegant dengan gaun biru terang ciptaan Yves Saint Laurent yang kontras dengan warna kulitnya.

Gaun asimetris yang mengingatkan pada gaya Yunani mebuatnya bagai seorang Dewi, apalagi setelah bertemu dengan statement earrings dan clutch kotak yang klasik.

Mary Louise Parker

Karpet merah membutuhkan nuansa segar, dan Mary memberikannya dengan sangat cerdas melalui gaun merah bersemangat dari Dolce & Gabbana.

Gaun itu tak tampak bersaing dengan warna karpet, melainkan terlihat manis dengan siluet Mermaid, lapisan chiffon dan korsase di bagian pinggang. Sangat chic dan menyenangkan. [mor]

#kate middleton #jennifer lopez #bafta #Nicole Kidman
BERITA TERKAIT
Perawatan Kecantikan Tidak Selalu Mahal
Rokok Elektrik Efektif Bantuk Perokok Berhenti?
Inovasi Kesehatan Karya Anak Bangsa
IAPMO Sosialisasi Pentingnya Sanitasi dan Plambing
(Potret Sukses) Angkie, Disabilitas Mampu Dirikan Perusahaan
Beragam Penyebab Tuli pada Manusia
Kidi Kiddo, Tempat Bermain Anak Aman dan Bersih

ke atas