GAYA HIDUP

Jumat, 15 Juli 2011 | 17:30 WIB

Pangeran William Resah, Kate Terkena Bulimia?

Dahlia Krisnamurti
Pangeran William Resah, Kate Terkena Bulimia?
dailymail.co.uk

INILAH.COM,Jakarta - Kate Middleton telah kehilangan berat badannya yang cukup drastis sejak menikah. Hal ini sangat mengejutkan Pangeran William karena takut isterinya terkena bulimia. Bagaimana bisa?

Menurut sumber di kalangan istana kerajaan, seperti dikutip dari showbizspy.com, Pangeran William sangat resah akan keadaan istrinya. Ia takut kalau Kate menderita bulimia seperti mendiang ibunya Lady Diana.

"Dia melihat rasa sakit dan penderitaan ibunya," kata orang dalam yang lain, "Jadi yang menjadi prioritas William sekarang ini adalah memastikan bahwa Kate bahagia dan sehat sehingga tidak jatuh ke dalam kebiasaan buruk lebih lanjut."

Perubahan berat badan Kate terlihat dari berkurangnya ukuran gaun busana yang biasa dikenakan Kakak kandung Pipa Middleton itu. Awalnya ia mengenakan ukuran 6 untuk bajunya. Namun menjelang pernikahan, berat badannya semakin menurun dan kini ukuran pakaiannya sudah lebih rendah dari ukuran 6.

"Ia bahkan lebih kurus dari ukuran nol dan itu sangat kurus. Kate sangat kurus pada hari pernikahannya, teman-temannya mengatakan ia kehilangan berat sekitar 7 hingga 10 pon." kata seorang sumber seperti dikutip showbizspy.com. [mor]

#kate middleton #bulimia #pangeran william
BERITA TERKAIT
(Adiwastra Nusantara 2019) Adiwastra Pamerkan 400 Tenun dan Batik Tradisional
Ciptakan Generasi Maju, Tingkatkan Kualitas Anak
Asupan Makanan Seimbang Kunci Tumbuh Kembang Anak
Penuhi Nutrisi Lengkap untuk Tubuh Sehat
Mencetak Tubuh Anak Indonesia Sehat
HoB jadi Sumber Kehidupan Masyarakat Adat
Gerakan Hidup Sehat Harus Terus Digaungkan

ke atas