BOLA

Sabtu, 16 Juli 2011 | 01:17 WIB

Fergie Pusing Cari Pengganti Scholes

anry dhanniary
Fergie Pusing Cari Pengganti Scholes
zimbio.com

INILAH.COM, Boston - Sir Alex tengah kesulitan. Bos Manchester United itu masih belum bisa mendapatkan sosok yang cocok sebagai pengganti gelandang andalannya, Paul Scholes.

Scholes memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu setelah mejalankan karir yang cemerlang di Old Trafford, dimana dia kerap menjadi pemain sentral Setan Merah dalam dua dekade terakhir.

MU sudah mendapatkan tiga pemain musim panas ini, tapi kabarnya dia juga ingin mendapatkan seorang gelandang lagi. Tapi pelatih asal Skotlandia itu belum bisa memberikan update apapun menyangkut transfer pengganti Scholes.

"Kami sudah mendatangkan tiga pemain, David de Gea, Phil Jones dan Ashley Young, dan kami sangat senang dengan itu," ujar Ferguson disela-sela tur MU di Amerika Serikat.

"Kami harus mengisi ruang yang harus kami tutup dan kami juga mendapat pemain yang kembali dari pinjaman seperti Danny Welbeck, Tom Cleverley, dan Mame Biram Diouf," lanjutnya.

"Satu daerah yang membuat kami kesulitan untuk mencari penggantinya adalah penerus Paul Scholes," ungkap Fergie.

"Dalam keadaan seperti apapun, itu tetaplah sesuatu yang sulit. Sampai saat ini tidak ada yang bisa saya sampaikan (soal transfer)," pungkas pelatih asal Skotlandia itu.

#mu #ferguson #scholes
BERITA TERKAIT
Monchi Tolak Arsenal Demi Gabung Sevilla
Brandt Tutup Peluang Gabung Madrid atau Atletico
Claudir Marini Ingin Loloskan PSIS ke Piala AFC
Redknapp: Tak Ada Alasan untuk Pochettino Pergi
Liga Eropa Bukan Satu-satunya Jalan Chelsea ke UCL
Piala Presiden Harus Jadi Pelajaran Bagi Persib
Kalteng Putra Tak Boleh Bepuas Diri Dulu

ke atas