METROPOLITAN

Minggu, 17 Juli 2011 | 12:25 WIB

Anggota TNI Tewas Tersambar Petir di Cilodong

Ajat M Fajar
Anggota TNI Tewas Tersambar Petir di Cilodong
Foto : ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Seorang anggota TNI AD bagian perbekalan dan angkutan (Bekang) Cibinong bernama Sersan Mayor (Serma) Amisto (45) ditemukan tewas di sebuah saung dekat lokasi Setu yang tidak jauh dari kesatuannya Sabtu (16/7/2011). Korban tewas diduga akibat tersambar petir ketika sedang menerima telepon.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Sarip, seorang warga setempat ketika melewati saung itu. Ketika ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaan gosong. Belum diketahui juga keperluan korban berada di lokasi tersebut. Dugaan sementara, korban memanfaatkan saung untuk berteduh dari hujan deras.

Kapolsek Cibinong AKP Darman membenarkan adanya mayat anggota TNI lokasi Setu yang tidak jauh dari markas TNI AD bagian perbekalan dan angkutan (Bekang) Cibinong. Darman mengatakan jika pihaknya menduga bahwa korban tewas akibat tersambar petir ketika hujan deras pada Jumat malam.

Keterangan yang kita peroleh, saat hujan deras disertai petir, korban menerima telepon melalui HP-nya. Karena hujan, korban kemudian berteduh di sebuah saung dekat setu, tapi malah tersambar petir, kata Darman saat dikonfirmasi wartawan setelah meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek menjelaskan, korban baru ditemukan Sabtu pagi oleh seorang warga. Keluarga korban sudah melakukan pencarian hingga tengah malam. Namun baru ditemukan pagi dalam kondisi hangus.

Korban menghilang sejak Jumat sore, dan baru ditemukan Sabtu pagi sudah meninggal, katanya.

Di lokasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh keluarganya korban dibawa pulang untuk kemudian dimakamkan. [pkm]

#tni #petir
BERITA TERKAIT
BPRD Tagih Pajak ke Rumah Para Penunggak
(Operasi Zebra Jaya) Polisi Amankan 800 Kendaraan Bermasalah Pajak
BPN Kota Depok Tertibkan Warga Berdalih Verponding
Anies Temui Pembalab Formula E Asal Belgia
Banyak Nama Cawagub, Anies: Harus Bisa Kerja Sama
Prakiraan Cuaca Ibu Kota Hari Ini
Lagi, Prostitusi Berkedok Karaoke Ditutup Anies

kembali ke atas