BOLA

Senin, 18 Juli 2011 | 03:38 WIB

Boas: Tenang Saja, Chelsea Pasti Beli Pemain Baru

Arie Nugroho
Boas: Tenang Saja, Chelsea Pasti Beli Pemain Baru
Andre Villas-Boas zimbio.com

INILAH.COM, London - Hingga musim kompetisi baru hampir bergulir, masih belum ada satupun pemain bintang yang merapat ke Chelsea. Namun, pelatih Andre Villas-Boas berjanji akan membeli pemain baru.

Gelandang Tottenham Hotspur Luca Modric san jendral lapangan tengah West Ham United Scott Parker menjadi dua pemain yang santer diisukan akan segera menjadi penghuni baru Stadion Stamford Bridge.

Namun, hingga kini masih belum ada realisasi yang dilakukan The Blues guna memuluskan langkah mereka mendatangkan kedua pemain tersebut.

Meskipun demikian, Villas-Boas berjanji akan segera memboyong pemain bintang anyar ke skuad The Blues. Sang pelatih asal Portugal itu saat ini mengaku masih menganalisa apa yang menjadi kebutuhan tim.

Saya saat ini masih melakukan evaluasi dalam beberapa hal. Saya tidak akan merubah Chelsea secara radikal, melainkan selangkah demi selangkah, ungkapnya seperti dilansir Goal.

Saya rasa akan sangat aneh jika kami melakukan perubahan besar-besaran di bursa transfer. Para pemain akan terus bersatu.

Meskipun memuji habis-habisan bomber muda Daniel Sturidge yang tampil apik selama dipinjamkan ke Bolton Wanderers, namun pelatih 33 tahun itu mengisyaratkan bahwa sang striker akan menjadi salah satu pemain yang akan dibuang The Blues.

Ini adalah sebuah keputusan yang segera harus saya ambil. Stridge adalah pemain dengan masa depan yang sangat cerah.

Saya masih memiliki 15 hari lagi untuk mengambil keputusan penting. Saya masih membutuhkan empat pertandingan lagi untuk menentukan keputusan terbaik.

Tetap, bukan berarti kami tidak akan aktif di bursa transfer. Selalu banyak kejutan di bursa transfer dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi hingga batas akhir penutupan bursa transfer, tandasnya.

#boas #chelsea #bursa trasnfer
BERITA TERKAIT
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Salah Satu Malam yang Gila bagi Chelsea di UCL
Liverpool Menang, Chelsea Imbang
(Liga Champions) Lampard: Ajax Tim Kuat dan Tak Mudah Dikalahkan

kembali ke atas