METROPOLITAN

Rabu, 20 Juli 2011 | 17:30 WIB

Polisi Amankan 9 Orang Pelaku Tawuran di Ciputat

Bayu Hermawan
Polisi Amankan 9 Orang Pelaku Tawuran di Ciputat
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar inilah.com/Agus Priatna

INILAH.COM, Jakarta - Petugas Polres Metropolitan Jakarta Selatan amankan sembilan orang yang diduga terlibat dalam tawuran antar kelompok di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, pada Rabu (20/7/2011) dinihari.

"Sembilan orang diperiksa karena diduga terlibat tawuran," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar di Jakarta, Rabu (20/7/2011).

Menurutnya saat ini belum diketahui apa status dari sembilan orang tersebut apakah sudah menjadi tersangka atau baru menjadi saksi. "Tergantung hasil pemeriksaan di Polres hari ini," katanya.

Saat ditanya dari kelompok mana sembilan orang ini, Baharudin tidak menjelaskan secara rinci penyebab maupun identitas organisasi masyarakat yang terlibat tawuran. "Ini yang jelas terlibat dalam kejadian tadi malam, apa dua kelompok yang terlibat tawuran semalam, ini sedang didalami," ujar Baharudin.

Sebelumnya, situs resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan terjadi tawuran massa yang melibatkan dua organisasi masyarakat di Jalan Ciputat Raya, Rabu dinihari. Petugas Polsek Metro Ciputat dan Polrestro Jakarta Selatan melepaskan tembakan senjata gas air mata guna membubarkan kelompok massa yang bertikai. [win]

#tawuran #ciputat
BERITA TERKAIT
Anies Matangkan LRT Pulogadung-Kebayoran Lama
Warga Cibinong Antusias Baksos Al Azhar Syifa Budi
Polisi Serahkan Mayat WN Pakistan Terkait Narkoba
Penjelasan Soal Honorer Direndam Dalam Air Keruh
Pemprov DKI Ancam Cabut Izin DWP Jika Melanggar
Gardu Tol Pasar Rebo Rusak Usai Tabrakan Dua Mobil
597 Personel Gabungan TNI-Polisi Siap Amankan DWP

kembali ke atas