HIBURAN

Rabu, 20 Juli 2011 | 18:25 WIB

Luna Maya Kian Eksis di Balik Layar

Aris Danu Cahyono
Luna Maya Kian Eksis di Balik Layar
Luna Maya inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Artis cantik Luna Maya semakin mantap berkarir di belakang layar. Usai menggarap film indie , kini Luna menyutradarai video klip band Elora.

Luna ditemui saat menyutradarai video klip Elora band berjudul 'Yang Kucinta' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/7) mengaku tertantang menekuni profesi barunya itu.

"Untuk video klip ini yang kelima, ya kebetulan dapat jobnya seperti itu agak surprise sih. Tadinya mikir bisa nggak ya pekerjaan baru ini. Ternyata ada tawaran baru ke saya, jadi semangat. Dikasih tanggung jawab jadi antusias dan senang banget," terang Luna.

Berbekal ipenyutradaraan secara otodidak, namun kekasih Ariel 'Peterpan' itu tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti, konsep video klip Elora semua berkat hasil pemikiran Luna.

"Awalnya aku dengerin lagunya, terus kepikiran dengan konsep yang beauty, karena bandnya kan cewek semua. Jadi aku pengen mereka kelihatan cantik, lebih clean. Kalau dulu kan berwarna, sekarang penginnya soft," ucapnya bersemangat.

Bintang film Ratu Kosmopolitan ini mengaku tertarik setelah beberapa kali menjadi sutradara. Apalagi, karena selalu menemukan tantangan baru.

"Kayaknya mau serius karena menyenangkan. Tiap kali ada project baru itu tantangannya beda-beda. Membuat penyanyi cantik di gambar itu ada kepuasan tersendiri saja. Mudah-mudahan next projectnya sih, film," paparnya. [aji]

#luna maya
BERITA TERKAIT
Kini Bisa Lebih Nyaman Nonton Film
Tribute to Arswendo Atmowiloto Digelar 30 November
400 Band Pelajar Bersaing Ketat di Pucuk Cool Jam
Sahabat ke Eropa, Baby Sexyola Wanti-wanti Hal ini
Vivi Zubedi Kenalkan Koleksi Tas dari Rumput Liar
Thavita Butuh Tiga Tahun untuk Rilis "Apa Kabar"
Raffi Ahmad-Nagita Harmonis, Karier Kian Bersinar

kembali ke atas