BOLA

Rabu, 20 Juli 2011 | 20:57 WIB

Moratti: Semoga Sneijder Bertahan di Inter Milan

Boy Leonard Pasaribu
Moratti: Semoga Sneijder Bertahan di Inter Milan
Massimo Moratti zimbio.com

INILAH.COM, Milan Presiden Inter Milan Massimo Moratti berharap Wesley Sneijder tidak begabung dengan Manchester United dan tetap berada di Giuseppe Meazza.

Namun sang presiden mengakui bahwa nasib gelandang timnas Belanda tersebut masih belum jelas.

Sneijder menjadi buruan Setan Merah sejak Paul Scholes pensiun akhir musim lalu. Sementara itu di Inter, posisi idealnya sebagai gelandang serang ditiadakan oleh pelatih Gian Piero Gasperini, yang mempunyai taktik andalan 3-4-3.

Bagaimana masa depan Sneijder? Saya bahkan tak tahu. Saya harap dia tetap di Inter, ujar presiden berusia 67 tahun itu, seperti dinukil dari Goal.com.

Meski taktkik andalannya tidak memberikan tempat bagi Sneijder, Gasperini tetap berharap gelandang timnas Belanda itu mau tinggal di Giuseppe Meazza.

Apa yang akan terjadi jika Sneijder pergi? Saya juga bertanya-tanya Say masih belum mendengar ada tawaran resmi untuk Wesley, tetapi saya harap ia tetap bersama kami, tandas Gasperini.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson, juga membantah bahwa klubnya telah mengajukan tawaran untuk Sneijder, sementara Sneijder juga menegaskan dirinya ingin tetap berada di Giuseppe Meazza musim depan.

BERITA TERKAIT
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Target PSSI untuk Pelatih Baru Timnas Indonesia
Capello: Ronaldo Harus Hormati Keputusan Sarri
Milo: Duel Lawan Persib Bakal Ketat
Jamu Arema, Skuad Persib Pincang
Simic Tunggu Kontrak Baru dari Persija
Sarri Ungkap Alasan Tarik Keluar Ronaldo

kembali ke atas