BOLA

Rabu, 20 Juli 2011 | 23:30 WIB

Chelsea Akui MU adalah Tantangan Terbesar Mereka

Anry Dhanniary
Chelsea Akui MU adalah Tantangan Terbesar Mereka
Nicolas Anelka zimbio.com

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Gagalnya Chelsea mempertahankan kampiun Liga Inggris dan merebut trofi Liga Champions musim lalu dinilai bukan karena lemahnya skuad The Blues. Faktor utama kegagalan mereka adalah Manchester United.

Nicolas Anelka menegaskan skuad yang dimiliki pasukan London Biru itu musim lalu sebenarnya cukup kuat, namun faktor perkasanya Manchester United menjadi batu sandungan mereka di liga lokal maupun kancah Eropa.

"Saya pikir kami tidak perlu memperkuat skuad jika ingin menjuarai Liga Champions," ujar Anelka seperti dilansir London Evening Standard.

"Kami sudah memiliki skuad yang bagus. Disegala lini kami kuat, saya tidak melihat ada titik lemah," lanjutnya.

"Tantangan terbesar kami adalah selalu sama, Manchester United. Mereka sang juara bertahan dan mendatangkan pemain-pemain bagus jadi merekalah tantangan terbesar kami, tapi saya pastikan kami sudah siap melawan mereka," tegas penyerang asal Perancis itu.

Anelka juga berjanji akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat utama di Chelsea walau harus bersaing dengan Didier Drogba, Fernando Torres dan pemain muda berbakat yang baru kembali dari masa pinjaman di Bolton, Daniel Sturridge.

"Saya masih disini dan masih tetap bahagia dengan Chelsea, saya menyukai tantangan," sambung Anelka.

"Berada dalam tim besar seperti Chelsea anda harus siap menghadapai tantangan kapan pun datangnya. Semua pemain pasti ingin berusaha mendapatkan tempat utama dan saya juga sudah siap untuk bertarung," pungkas pemain yang memulai karirnya dengan Arsenal itu.

#chelsea #mu #anelka
BERITA TERKAIT
Peraturan Ketat Diterapkan Lampard di Chelsea
Frank Lampard: Kami Pantas Menang
Tumbangkan Palace, Chelsea Naik ke Peringkat Dua
Lampard Pelatih Terbaik EPL Bulan Oktober
Diimbangi Chelsea, Dusan Tadic: Itu Karena Wasit
Salah Satu Malam yang Gila bagi Chelsea di UCL
Liverpool Menang, Chelsea Imbang

kembali ke atas