BOLA

Kamis, 21 Juli 2011 | 02:30 WIB

Calon Bintang Arsenal 'Dicuri' Setan Merah (Lagi)

Anry Dhanniary
Calon Bintang  Arsenal 'Dicuri' Setan Merah (Lagi)
Joel Campbell arsenaltransfer.co.uk

INILAH.COM, London - Pertarungan Arsenal dan Manchester United pada bursa transfer kembali terjadi. Kabarnya, Setan Merah telah membajak satu lagi pemain incaran The Gunners. Siapa dia?

Rumornya, kubu MU telah muncul dari bayangan Arsenal untuk ikut menggoda pemain Kosta Rika yang tampil menawan di ajang Copa America, Joel Campbell.

Seharusnya, Arsenal sudah mencapai kesepakatan sebesar 950 ribu Pound (...) dengan pemain berusia 19 tahun itu hari Rabu kemarin (20/7/2011), tapi tiba-tiba sang pemain tidak menunjukan batang hidungnya jelang puncak kesepakatan.

Dan kabar yang menyeruak, MU sudah menyodorkan tawaran transfer dan gaji yang lebih menggiurkan.

Tapi pihak Campbell menegaskan penundaan kesepakatan itu dikarenakan dia ingin berkonsentrasi jelang Piala Dunia U20, yang seharusnya tidak mengganggu tes medis yang harusnya dijalankan Selasa kemarin di London.

Agen sekaligus ayah sang pemain, Humberto Campbell sempat membeberkan pada jurnalis Amerika Selatan, bahwa klub yang bersaing dengan Arsenal adalah Manchester United, dan menegaskan pihak Old Trafford masih tertarik dengan anaknya.

Jika ini benar terjadi, maka ini adalah pukulan telak untuk Wenger. Karena lagi-lagi pemain incarannya 'dicuri' oleh saingannya tersebut.

Sebelumnya Wenger berminat dengan Chris Smalling dan Phil Jones tapi kedua pemain bertahan itu akhirnya lebih memilih jawara Inggris, Manchester United.

#arsenal #mu
BERITA TERKAIT
Penjelasan Xhaka Soal Ribut dengan Fans Arsenal
Takluk dari Leicester, Ini Kata Unai Emery
Start Terburuk Arsenal Sejak 1982/83
Arsenal Tumbang di Kandang Leicester
Unai Emery: Arsenal Harus Menang
Arsenal Masih Sulit Menang di Portugal
Arsenal Ditahan Imbang Vitoria Guimaraes 1-1

kembali ke atas