BOLA

Kamis, 21 Juli 2011 | 03:30 WIB

Bye-bye Neymar & Ganso!

Anry Dhanniary
Bye-bye Neymar & Ganso!
santosfc

INILAH.COM, Sao Paulo - Kemungkinan Neymar dan Ganso untuk menghiasai kerasnya kompetisi Eropa nampaknya akan segera tertutup. Karena pihak Santos enggan melepas mereka jelang Piala Dunia antar klub akhir tahun ini.

Direktur Sepakbola Santos, Pedro Luiz Conceicao telah mengatakan bahwa dua bintang muda mereka, Neymar dan Ganso, akan tetap bertahan di Vila Belmiro setidaknya sampai akhir 2011, untuk ikut memperkuat klub tersebut saat harus tampil di Piala Dunia antar klub.

Dua pemain timnas Brasil ini sudah menjadi bahan incaran klub-klub elit Eropa dalam 12 bulan terakhir, dengan Neymar kabarnya didekati Real Madrid.

Sedangkan, Ganso sudah diincar Inter Milan dan AC Milan, walaupun belum ada penawaran resmi yang dilemparkan kedua tim itu.

Namun ,berbicara pada konfrensi pers hari Rabu lalu (20/7/2011), Conceicao menegaskan Santos tidak akan melakukan penjualan lagi hingga akhir tahun nanti.

"Kami merasa aman 100 persen dan yakin skuad yang kami miliki sekarang akan bertahan, setidaknya sampai akhir tahun," ujar Conceicao dimarkas utama Santos, Vila Belmiro.

Selain kedua andalan lini depan itu, beberapa pemain Santos juga diincar klub luar Brasil. Arouca, Danilo dan Rafael kabarnya dikaitkan dengan beberapa klub Eropa.

Sementara, enam pemain sudah dilepas juara Copa Libertadores ini. Diantaranya Jonathan (ke Inter), Maikon Leite (Palmeiras) dan Ze Eduardo (Genoa).

#neymar #santos #ganso #madrid #milan #inter
BERITA TERKAIT
Madrid Siap Pecahkan Rekor, Gaet Mbappe Rp6,1 T
Ronaldo Belum Tentu Main Lawan AC Milan
Conte Puas dengan Respons Anak Asuhnya
Madrid Minta Dukungan Penuh Fans di Bernabeu
Penyebab Inter Kalah dari Dortmund
(Liga Champions) Hadapi Dortmund, Inter Harus Tunjukkan Karakter
Hari Bersejarah Immobile di San Siro

kembali ke atas