TEKNOLOGI

Senin, 25 Juli 2011 | 09:20 WIB

Tunggangan Valentino Rossi jadi Perhatian

Tunggangan Valentino Rossi jadi Perhatian
motogp.com

INILAH.COM, Jakarta - Motor pembalap Valentino Rossi yang hadir di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011 ternyata sangat menarik minat pengunjung untuk berfoto bersama motor Ducati yang biasa ditunggangi pembalap asal Italia itu.

Motor ini dihadirkan di IIMS, sebagai bukti ketangguhan pelumas mesin Shell Helix dan Shell Advance yang biasa digunakan oleh Ducati. Namun ini bukanlah motor sungguhan yang dipakai Rossi, melainkan duplikatnya saja, ujar Henry Chia, Country Marketing PT Shell Indonesia, Minggu (24/7).

Meskipun itu hanyalah motor duplikat yang biasa digunakan Valentino Rossi, namun jumlah pengunjung yang datang ke IIMS 2011 di JIEC Kemayoran tetap tak peduli dengan hal itu. Kebanyakan dari pengunjung yang datang, tetap berfoto bersama dengan motor bernomor 46 itu. Partisipasi Shell dalam ajang IIMS adalah salahsatu bentuk komitmen dalam mengembangkan industri otomotif di Indonesia, tambah Henry.

Tidak hanya anak kecil, namun aksi foto bersama motor Valentino Rossi juga dilakukan oleh orang dewasa. Karena itu, dengan menghadirkan motor Ducati milik Valentino Rossi, diharapkan agar masyarakat mau menggunakan motor tersebut.

#valentino rossi #otomotif #iims
BERITA TERKAIT
(Siap Digelar di Jakarta pada 20-24 Maret 2019) DOSS Vaganza, Pameran Fotografi Terbesar 2019
Perumpamaan Smartphone Lipat di Dekade 1990-an
Layanan 'Airbnb' untuk Peselancar dan Pemain Ski
Ini Dia Sang 'Bayi Google'
Cara Menggambar Bangunan Berilusi Visual 3D
Game Halo Master Chief Resmi Hadir untuk Windows
(Januari-Februari 2019) All New Honda Brio Sukses Jadi Mobil Terlaris

ke atas