BOLA

Senin, 25 Juli 2011 | 19:26 WIB

Guardiola dan Benitez Masih Lebih Baik dari Mou

Boy Leonard Pasaribu
Guardiola dan Benitez Masih Lebih Baik dari Mou
Josep Guardiola Foto : Getty Image

INILAH.COM, Seville - Pelatih Sevilla Marcelino Garcia Toral mengungkapkan kekagumannya terhadap pelatih Barcelona Josep Guardiola, yang ia yakini masih lebih hebat daripada Jose Mourinho dari Real Madrid.

Guardiola mengawali musim lalu dengan trofi Piala Super Spanyol dan mengakhirinya dengan gelar La Liga serta Liga Champions. Satu trofi tersisa untuk klub Spanyol yakni Piala Raja jatuh ke tangan Real Madrid, yang menjalani musim pertama di bawah arahan Mourinho.

Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan sudah pasti yang terbaik di La Liga. Saya juga suka Rafa Benitez. Mourinho memang unik, tetapi setidaknya ada dua pelatih yang lebih baik, menurut saya, ujar Marcelino kepada Europa Press.

Pelatih yang baru direkrut Sevilla itu kembali melontarkan pujian bagi Barcelona. Menurutnya, klub asal Katalunya itu adalah klub terbaik di dunia saat ini.

Tambahnya, Untk saat ini, Barcelona berada di atas Real Madrid, klub terbaik kedua. Mereka tak hanya besar di dalam negeri, tetapi juga mengalahkan Madrid secara internasional.

Barcelona akan bertemu Real Madrid di Santiago Bernabeu 14 Agustus mendatang pada leg pertama ajang Piala Super Spanyol.

#guardiola #barcelona #benitez #mourinho #madrid
BERITA TERKAIT
Ingin Tinggalkan Atletico, Griezmann Menuju Barca?
Barca Belum Mau Bahas Soal Treble Winners
Kemenangan Barca Dibayar Mahal Cedera Suarez
Hatrik Spesial, Messi Diapresiasi Fans Betis
Messi Hattrick, Barcelona Bekuk Real Betis 4-1
Optimisme Solksjaer Ulangi Momen Emas di Nou Camp
Ini Harapan Isco Kepada Zidane

ke atas